5 Fakta aktor Korea Cha In-ha yang ditemukan meninggal dunia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Fakta aktor Korea Cha In-ha yang ditemukan meninggal dunia

5 Fakta aktor Korea Cha In-ha yang ditemukan meninggal dunia

KEPONEWS.COM - 5 Fakta aktor Korea Cha In-ha yang ditemukan meninggal dunia Kabar meninggal aktor ganteng Cha In-ha ini cukup mengejutkan banyak sekali pihak terutama para pecinta drama Korea. Hal ini lantaran nama aktor rookie ini tengah naik daun. Sosoknya menuai perhatian...

Kabar meninggal aktor ganteng Cha In-ha ini cukup mengejutkan banyak sekali pihak terutama para pecinta drama Korea. Hal ini lantaran nama aktor rookie ini tengah naik daun. Sosoknya menuai perhatian penonton setelah sukses membintangi drama Clean with Passion for Now beberapa waktu lalu.

Pria 27 tahun ini ditemukan pertama kali oleh manajernya dalam keadaan sudah tak bernyawa. Hingga kini pun, pihak polisi tengah menyelidiki penyebab kematiannya.

Perwakilan agensinya, Fantagio, juga tengah menunggu hasil penyelidikan dari pihak berwajib. Fantagio baru memberikan pernyataan bahwa benar jikalau aktor Cha In-ha meninggal dunia, dikutip dari Allkpop.

Sedang dalam merintis karier sebagai aktor dan mulai dikenal publik, berikut ini 5 fakta sosok Cha In-ha yang dirangkum oleh dari banyak sekali sumber, Selasa (3/12).

1. Tergabung dalam grup 5URPRISE.

5 fakta cha in-ha Instagramfoto: channel-korea.com

Pria kelahiran 15 Juli 1992 ini mengawali kariernya di agensi Fantagio. Ia bergabung dalam grup aktor-idol bernama 5URPRISE yang debut pada 7 Juli 2017 lalu melalui showcase pertama.

Cha In-ha tergabung dalam 5URPRISE bersama Kim Hyun-seo, Yoon Jung-hyuk, Eun Hae-sung, Ji Gun-woo. 5URPRISE merupakan grup yang terdiri dari para aktor yang dapat bernyanyi dan menari.

2. Terbaru membintangi Clean With Passion For Now.

5 fakta cha in-ha Instagram-foto: Instagram/@chainha_715

Sebelum masuk dalam 5URPISEU, Cha In-ha memang menjadi salah satu line up aktor di Fantagio. Ia bahkan telah membintangi beberapa judul drama seperti Temperature of Love (2012), Queen of Mystery 2 (2018), Are You Human? (2018), dan Clean With Passion For Now (2019) yang membuat namanya kian bersinar di industri hiburan Korea Selatan.

Akhir tahun ini Cha in-ha juga tergabung dalam drama terbaru MBC yaitu Love With Flaws bersama Ahn Jae-hyun dan Oh Yeon-seo. Drama Love With Flaws bahkan baru menayangkan episode perdananya minggu lalu.

Isu meninggalnya Cha In-ha kabarnya membuat para pemain Love With Flaws dan staff terkejut, dikutip dari Korean Updates.

3. Postingan terakhir belum 24 jam.

5 fakta cha in-ha Instagram-foto: Instagram/@chainha_715

Dikabarkan meninggal secara mendadak membuat banyak sekali pihak dan juga penggemarnya terkejut. Pasalnya ia kini tengah syuting drama ongoing, Love With Flaws.

Sebelum kabar meninggalnya beredar, Cha In-ha sempat aktof dan memosting potret dirinya di Instagram miliknya @chainha_715.

Ia mengunggah 4 foto dirinya yang tengah duduk memandang handphone. Memakai jaket berwarna hitam, Cha In-ha diketahui mengunggah foto tersebut 21 jam yang lalu.

Cha In-ha juga menuliskan caption dengan huruf hangul yang mempunyai arti "Hati-hati jangan sampai terkena flu,".

4. Kasus kematiannya masih diselidiki polisi.

5 fakta cha in-ha Instagram-foto: Instagram/@chainha_715

Kabar kematian Cha In-ha langsung diselidiki oleh polisi. Pihak kepolisian juga memastikan jikalau kondisi Cha In-ha sudah meninggal dunia. Hingga kini proses investigasi penyebab kematiannya sendiri masih dilakukan.

Dilansir dari Naver, Selasa (3/12), meninggalnya aktor berusia 27 tahun yang mempunyai nama asli Lee Jae-ho ini ditemukan oleh sang manajer. Cha In-ha ditemukan oleh sang manajer dalam keadaan tidak bernyawa siang ini.

5. Pernyataan agensi dan tim produksi.

5 fakta cha in-ha Instagram-foto: Instagram/@chainha_715

Tim produksi drama Love With Flaws juga mengaku terkejut.

"Kami masih berusaha untuk memahami apa yang sedang terjadi sekarang," jelas tim produksi drama MBC tersebut, dikutip dari Allkpop.

Hingga kini Fantagio masih belum memberikan pernyataan lebih lanjut karena menunggu hasil penyelidikan dari pihak kepolisian.

Recommended By Editor

Comments