5 Endorser Termahal di Medsos, Ternyata Nilainya Triliunan

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

5 Endorser Termahal di Medsos, Ternyata Nilainya Triliunan

5 Endorser Termahal di Medsos, Ternyata Nilainya Triliunan

KEPONEWS.COM - 5 Endorser Termahal di Medsos, Ternyata Nilainya Triliunan JAKARTA Bagi sebagian orang menjadi seorang selebriti terdengar sangat keren. Seiring berjalannya waktu ke era digital, banyak selebritis yang hanya berkarier memakai sosmed. Hingga akhirnya banyak pe...

JAKARTA Bagi sebagian orang menjadi seorang selebriti terdengar sangat keren. Seiring berjalannya waktu ke era digital, banyak selebritis yang hanya berkarier memakai sosmed.

Hingga akhirnya banyak perusahaan yang menarik para selebritis untuk meng-endorse produk mereka dengan penawaran yang cukup tinggi. Kalau sang selebritis mempunyai nama yang tidak terlalu terkenal, biasanya mereka akan direkrut oleh perusahaan-perusahaan kecil.

Jack Ma Tetap Nomor 1, Meski Total Kekayaan Miliarder China Turun Rp4,06 Triliun

Namun, semakin tinggi ketenaran kamu, pastinya akan membuat produk-produk iklan menghampiri. Bahkan, bisa jadi perusahaan tersebut akan mengkhususkan nama kamu dalam produknya.

Oleh alasannya adalah itu, Berikut 5 Selebriti yang mempunyai bayaran endorse termahal seperti yang dilansir dari The Richest, Selasa (15/10/2019):

Daftar Para Kakek di India yang Tajir Melintir, Simak Kekayaan

1. Michael Jordan & Nike - USD145 Juta Setara Rp2,03 Triliun per tahun

Michael Jordan (Richest)

Michael Jordan menduduki peringkat teratas dalam daftar selebriti dengan bayaran endorse termahal sepanjang masa. Mantan pemain NBA itu mungkin sudah pensiun, namun berkat kesepakatannya dengan Nike semenjak 1984 dan ia terus memperoleh banyak uang dari kesepakatan itu.

Untuk sementara, ia diperkirakan menghasilkan USD100 juta per tahun dari kesepakatan tersebut. Forbes juga memperkirakan bahwa ia akan menghasilkan USD190 pada tahun 2019.

Selanjutnya

Comments