5 Drama yang Pernah Dibintangi Lee Kwang Soo

Nasional

News / Nasional

5 Drama yang Pernah Dibintangi Lee Kwang Soo

5 Drama yang Pernah Dibintangi Lee Kwang Soo

KEPONEWS.COM - 5 Drama yang Pernah Dibintangi Lee Kwang Soo Bagi para pecinta tayangan variety show 'Running Man' nama Lee Kwang Soo mungkin sudah tidak asing lagi. Pria berusia 33 tahun ini dikenal sebagai anggota yang selalu sial dan digambarkan sebagai peng...


Bagi para pecinta tayangan variety show 'Running Man' nama Lee Kwang Soo mungkin sudah tidak asing lagi. Pria berusia 33 tahun ini dikenal sebagai anggota yang selalu sial dan digambarkan sebagai pengkhiat dalam timnya.

Selain menjadi anggota 'Running Man', Kwangsoo juga dikenal sebagai aktor yang handal. Ia telah membintangi sejumlah drama serta film yang mengukuhkan dirinya sebagai salah satu aktor paling populer di Korea Selatan.

Berikut ini lima drama Lee Kwang Soo yang bisa kamu nikmati. Ada yang belum kamu tonton?


5 Drama yang Pernah Dibintangi Lee Kwang Soo
Disediakan oleh Kumparan
Lee Kwang Soo

1. The Innocent Man

Berbeda dengan penampilannya dalam acara reality show, dalam drama ini ia berperan sebagai Park Jae Gil, seorang pria yang sangat loyal kepada sahabatnya, Kang Ma Ru (karakter utama yang diperankan Song Joong Ki).

Dalam drama ini ia berhasil menampilkan ikatan persahabatan sesungguhnya. Ia selalu berusaha menjadi orang selalu berada saat Kang Ma Ru membutuhkannya. Meski begitu ia sendiri sebenarnya mempunyai luka lama karena sang ayah.

Mengusung genre melodrama, 'The Innocent Man' berhasil mencuri perhatian pada tahun 2012. Selain Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki, drama ini juga dibintangi oleh aktris Moon Chae Won.

2. It's Ok, That's Love

Lee Kwang Soo kembali mencoba karakter yang berbeda. Ia berperan sebagai Park Soo Kwang, seorang pemilik kafe yang menderita sindrom Tourette.

Dalam drama ini, ia diceritakan jatuh cinta dengan Oh So Nyeo (diperankan aktris Lee Sung Kyung) seorang pelajar SMA. Ia selalu sabar menghadapi semua tingkah laku So Nyeo yang sangat menyebalkan.

Meski sempat ditolak oleh So Nyeo, namun Soo Kwang tetap memperjuangkan gadis yang dicintainya tersebut. Ia selalu ada kapanpun So Nyeo membutuhkannya.

Bercerita mengenai kehidupan para psikiatri, drama ini juga menampilkan aktor Jo In Sung dan Gong Hyo Jin sebagai pemeran utamanya.

3. Puck!

Berbeda dari kebanyakan drama Korea lainnya, 'Puck!' hanya tayang sebanyak dua episode. Drama ini tayang pada 2015 dan dibintangi oleh aktor Jung Hae Kyun dan aktris Son Soo Hyun.

Dalam drama ini Lee Kwang Soo berperan sebagai Jo Joon Man, seorang pria yang bekerja sebagai rentenir. Istrinya kabur dan meninggalkan dirinya dengan tumpukan utang yang harus ia bayar sendiri. Ia rela bekerja sebagai rentenir dan bergabung menjadi anggota gangster demi membayar utang tersebut.

Saat bekerja untuk menagih utang, Joo Man bersikap kasar. Padahal dalam dirinya, Joo Man mempunyai kepribadian yang hangat. Kalau ia bisa memilih pekerjaan lain, mungkin ia tak akan menjadi rentenir. Kehidupan Joo Man selama menjadi rentenir tak pernah membuatnya merasa bahagia.

4. Entourage

Jalan cerita ini disesuaikan dari serial tayangan Amerika Serikat yang mempunyai judul yang sama. Drama Korea ini menceritakan wacana rombongan tim produksi film yang akhirnya memenangkan penghargaan, dan filmnya menghasilkan keuntungan yang cukup besar.

Bercerita mengenai kehidupan di balik layar seorang bintang film terkenal yang sedang naik daun, Cha Young Bin. Young Bin berhadapan dengan banyak sekali rintangan di karirnya, hubungan percintaan dan hal-hal lainnya.

Selain Lee Kwang Soo, drama ini juga dibintangi oleh aktor Seo Kang Joon, Park Jung Min, Lee Dong Hwi dan Jo Jin Woong.

5. Live

Dalam drama ini Lee Kwang Soo berperan sebagai seorang perwira polisi bernama Sang Soo. Sebelum menjadi polisi, ia bekerja sebagai anak magang di perusahaan air. Dia ingin menjadi karyawan tetap dan bekerja sangat keras, bahkan membeli saham di perusahaan. Sang-Soo sangat terpukul mengetahui bahwa perusahaan itu merupakan penipuan.

Namun ia kemudian memutuskan untuk mengikuti ujian menjadi seorang perwira polisi. Ia lalu bertemu dengan Jung O (diperankan oleh aktris Jung Yu Mi), seorang polwan baru.

Jung O dan Sang Soo mengalami masa-masa sulit di akademi polisi yang dipimpin oleh instruktur mereka, Yang Chon. Setelah pelatihan di akademi polisi, Jung O dan Sang Soo mulai bekerja di Kantor Polisi Hongil dan menghadapi beragam situasi yang tak terduga.

Loading...

Comments