5 Drama Terbaru Cha Eun Woo, Aktor Korea yang Hari Ini Ulang Tahun ke-26

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

5 Drama Terbaru Cha Eun Woo, Aktor Korea yang Hari Ini Ulang Tahun ke-26

5 Drama Terbaru Cha Eun Woo, Aktor Korea yang Hari Ini Ulang Tahun ke-26

KEPONEWS.COM - 5 Drama Terbaru Cha Eun Woo, Aktor Korea yang Hari Ini Ulang Tahun ke-26 Penyanyi dan aktor Korea Selatan, Cha Eun Woo ulang tahun ke-26 menurut usia internasional, Kamis (30/3/2023)....

Penyanyi dan aktor Korea Selatan, Cha Eun Woo ulang tahun ke-26 menurut usia internasional, Kamis (30/3/2023).

Lahir pada 30 Maret 1997, Cha Eun Woo mengawali karier sebagai seorang penyanyi. Sukses dengan hal tersebut dia langsung mencoba peruntungan sebagai seorang aktor.

Memulai debut akting di film My Brilliant Life tahun 2014, Cha Eun Woo sudah membintangi banyak proyek bergengsi termasuk yang paling baru ialah film Decibel dan drama Island.

Di momen istimewa di hidupnya ini, yuk kita simak sama-sama deretan drama terbaru Cha Eun Woo yang sayang banget dilewatkan.

Cha Eun Woo Tolak Tawaran Main Drama Korea Kriminal Action BULK, Penggemar Ramai Pertanyakan Hal Ini!

1. My ID Is Gangnam Beauty (2018)

Drama Terbaru Cha Eun Woo (Soompi)Drama Terbaru Cha Eun Woo (Soompi)

Usai membintangi drama Hit the Top dan Sweet Revenge tahun 2017, Cha Eun Woo bergabung di drama hits My ID Is Gangnam Beauty pada tahun 2018. Drama yang diangkat dari webtoon hits ini mengangkat kisah Kang Mi Rae (Im Soo Hyang), seorang wanita yang memutuskan untuk mengubah hidupnya melalui operasi plastik, tetapi menemukan bahwa hidupnya pasca operasi sangat berbeda dari apa yang dia bayangkan.

Cha Eun Woo berperan sebagai Do Kyung Suk, mahasiswa yang tampaknya punya segalanya mulai dari penampilan, kecerdasan, dan kekayaan. Namun, Do Kyung Suk sebenarnya menyimpan luka emosional yang dalam. Do Kyung Suk mulai menunjukkan sisi lain dari kepribadiannya saat bertemu Kang Mi Rae.

2. Rookie Historian Goo Hae Ryung (2019)

Drama Terbaru Cha Eun Woo (Soompi)Drama Terbaru Cha Eun Woo (Soompi)

Cha Eun Woo ASTRO membintangi drama sejarah berjudul Rookie Historian Goo Hae Ryung pada tahun 2019 bareng Shin Se Kyung. Drama ini menceritakan kisah cinta antara calon sejarawan Goo Hae Ryung (Shin Se Kyung) yang memimpikan masa depan dimana semua orang setara, dan pangeran ganteng bernama Lee Rim (Cha Eun Woo).

Genap 26 Tahun, Intip 3 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Cha Eun Woo yang Wajib Masuk List

Lee Rim ialah pangeran kesepian yang menjalani kehidupan ganda sebagai novelis roman. Lee Rim yang terjebak di istana akhirnya belajar untuk mengenal dunia baru yang lebih berwarna saat bertemu Goo Hae Ryung.

Comments