5 Drama Taylor Swift Sepanjang 2016

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

5 Drama Taylor Swift Sepanjang 2016

5 Drama Taylor Swift Sepanjang 2016

KEPONEWS.COM - 5 Drama Taylor Swift Sepanjang 2016 Jumat, 30/12/2016 17:13 WIBKiki Oktaviani - wolipop 2016 bisa jadi tahun yang paling dibenci Taylor Swift. Pasalnya, di 2016 ini nama Taylor Swift banyak berseliweran di media bukan karena prestasinya...

Jumat, 30/12/2016 17:13 WIB

Kiki Oktaviani - wolipop 2016 bisa jadi tahun yang paling dibenci Taylor Swift. Pasalnya, di 2016 ini nama Taylor Swift banyak berseliweran di media bukan karena prestasinya namun skandal dan dramanya. Mulai dari drama cinta hingga pertengakaran dengan sejumlah selebriti. Inilah drama Taylor Swift sepanjang 2016.

1. Calvin Harris Ungkap Kekesalannya Pada Taylor Swift

5 Drama Taylor Swift Sepanjang 2016 Foto: Getty Images
Drama Taylor Swift masih berlanjut. Kali ini masalah percintaannya dengan Calvin Harris yang kandas karena diduga ia selingkuh dengan Tom Hiddleston. Namun Taylor membuat drama terhadap mantan kekasih itu. Taylor ingin diakui sebagai pencipta lagu 'This Is What You Came For'. Padahal menurut Calvin, saat pacaran dulu Taylor ingin namanya dirahasiakan. "Menyakitkan bagiku melihat ia dan timnya bisa sejauh itu mencoba dan membuatku terlihat buruk di muka publik," ungkap Calvin dalam serangakaian curhatannya di Twitter.

"Aku pikir jika kamu sudah senang dengan hubungan barumu, kamu harus fokus pada hal itu, bukannya mencoba untuk menjatuhkan mantan kekasihmu," tambah Calvin.

2. Kim Kardashian Serang Taylor Swift

5 Drama Taylor Swift Sepanjang 2016 Foto: Larry Busacca
Di 2016 ini publik semakin melihat sifat asli penyanyi berambut pirang itu yang ternyata sering membuat 'dramanya' sendiri.
Drama dengan Kim Kardashia berawal dari awal tahun 2016 lalu ketika Taylor mengaku tidak terima namanya dibawa-bawa di lirik lagu Kanye West bertajuk 'Famous'. Padahal menurut Kim, Taylor sudah mendengar potongan lagu yang dimaksud dari Kanye. Kim membutikkan bahwa suaminya telah meminta izin pada Taylor dengan mengunggah potongan video pembicaraan Kanye dan Taylor soal lagu 'Famous'.

3. Demi Lovato Perang Dingin dengan Taylor Swift

5 Drama Taylor Swift Sepanjang 2016 Foto: Getty Images
Demi Lovato terang-terangan mengatakan ketidaksukaannya dengan Taylor Swift. Menurut Demi, penyanyi 27 tahun itu sering mengaku 'sok' feminis. Padahal di matanya ia tidak seperti itu. Hingga akhirnya, Demi menyerangnya setelah Taylor membuat video klip Bad Blood yang bermaksud menyindir Katy Perry. Tidak terima diserang oleh Demi, Taylor mengatakan bahwa Demi hanya iri padanya karena memiliki teman-teman yang baik padanya.

4. Taylor Swift Putus dari Tom Hiddleston

5 Drama Taylor Swift Sepanjang 2016 Foto: ist
Kemesraan selama tiga bulan berakhir sudah. Putusnya Taylor dan Tom Hiddleston membuat publik cukup terkejut. Karena keduanya sangat mesra selama tiga bulan pacaran. Kabarnya, Tom lah yang memutuskan jalinan cinta mereka.

5. John Mayer Singgung Taylor Swift

5 Drama Taylor Swift Sepanjang 2016 Foto: Getty Images
Pada 13 Desember silam, John Mayer menyinggung Taylor di Twitter. Hari itu bertepatan dengan ulang tahun mantan kekasihnya itu. "Secara konseptual, Selasa, 13 Desember ini mungkin menjadi hari yang paling membosankan sepanjang tahun," kicaunya. Kebencian John bermula dari Taylor yang menjelakkan dirinya lewat lagu Dear John. Hingga kini, mantan kekasih Katy Perry itu masih sakit hati dengannya.(kik/kik)

Comments