5 Drama Ryu Hye Young yang Lagi Ultah ke-32, Ada Reply 1988 dan Law School

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

5 Drama Ryu Hye Young yang Lagi Ultah ke-32, Ada Reply 1988 dan Law School

5 Drama Ryu Hye Young yang Lagi Ultah ke-32, Ada Reply 1988 dan Law School

KEPONEWS.COM - 5 Drama Ryu Hye Young yang Lagi Ultah ke-32, Ada Reply 1988 dan Law School Aktris cantik Korea yang membintangi drama Law School, Ryu Hye Young ulang tahun ke-32 menurut usia internasional pada hari ini, Selasa (28/3/2023). Yuk kita simak sama-sama beberapa drama Ryu Hye You...

Aktris cantik Korea yang membintangi drama Law School, Ryu Hye Young ulang tahun ke-32 menurut usia internasional pada hari ini, Selasa (28/3/2023). Yuk kita simak sama-sama beberapa drama Ryu Hye Young di momen pertambahan usianya ini!

Lahir pada 28 Maret 1991, Ryu Hye Young ialah seorang aktris Korea yang aktingnya tak perlu diragukan lagi. Akting dan perannya di drama populer seperti Reply 1988 (2015-2016), Law School (2021), dan lainnya sangat mengesankan pemirsa.

Di hari ulang tahunnya ini, mari kita simak sama-sama drama Ryu Hye Young yang sayang banget dilewatkan. Kepoin sinopsis dan karakter menariknya melansir dari Soompi, Asianwiki, dan lainnya. Check this out!

1. Heart to Heart (2015)

Kim Gun Woo Kecipratan Banyak Berkah Berkat Perannya di Drama Korea The Glory

Drama Ryu Hye Young (Soompi)Drama Ryu Hye Young (Soompi)

Ryu Hye Young ikut membintangi drama Heart to Heart tahun 2015 bareng Choi Kang Hee, Chun Jung Myung, Ahn So Hee, Lee Jae Yoon, dan lainnya. Drama ini menceritakan soal Cha Hong Do (Choi Kang Hee), wanita yang punya kecemasan sosial berlebihan dan mempunyai rasa ingin tahu yang tinggi.

Suatu hari, nenek Cha Hong Do yang merupakan satu-satunya penghubungnya dengan dunia luar meninggal dunia. Hal ini memaksa Hong Do untuk pergi ke dunia keluar dan akhirnya bertemu Go Yi Seok (Chun Jung Myung) yang memberikannya keberanian. Ryu Hye Young di sini memerankan Eun Ho.

2. Spy (2015)

Drama Ryu Hye Young (AsianWiki)Drama Ryu Hye Young (AsianWiki)

Ryu Hye Young membintangi drama Spy yang tayang pada tahun 2015 lalu. Drama ini juga dibintangi oleh Kim Jae Joong, Bae Jong Ok, Yu Oh Seong, Go Sung Hee dan masih banyak lagi.

Spy mengikuti kisah Kim Sun Woo (Kim Jae Joong), seorang agen di Badan Intelijen Nasional, dan ibunya Hye Rim (Bae Jong Ok) yang merupakan mantan mata-mata Korea Utara. Ryu Hye Young memerankan rekan Sun Woo yang bernama No Eun Ah.

3 Drama Korea Ryu Hye Young Paling Populer, Aktris yang Ulang Tahun ke-32 Hari Ini

3. Reply 1988 (2015-2016)

Drama Ryu Hye Young. (Soompi)Drama Ryu Hye Young. (Soompi)

Reply 1988 ialah serial hits yang tayang pada tahun 2015-2016 dan berhasil meraih rating tinggi. Drama yang menyoroti wacana keluarga, persahabatan dan cinta ini bersetting pada tahun 1988.

Siswa sekolah menengah Duk Sun (Hyeri) sudah bersahabat semenjak kecil dengan Kim Jung Hwan (Ryu Jun Yeol), Sung Sun Woo (Go Kyung Pyo), Ryu Dong Ryong (Lee Dong Hwi), dan Choi Taek (Park Bo Gum). Duk Sun yang punya kepribadian ceria mempunyai kakak perempuan bernama Bo Ra (Ryu Hye Young).

4. Dear My Room (2018-2019)

Drama Ryu Hye Young (Instagram/@ryuniverse328)Drama Ryu Hye Young (Instagram/@ryuniverse328)

Ryu Hye Young membintangi drama berdasarkan webtoon pada tahun 2018-2019 berjudul Dear My Room atau juga dikenal sebagai Eun Joo's Room. Ryu Hye Young memerankan Shim Eun Joo, seorang desainer editing yang baru berhenti dari pekerjaannya.

Usai resign, dia menganggur dan kehilangan motivasi untuk segalanya. Pada suatu hari, sahabat Eun Joo bernama Seo Min Seok (Kim Jae Young) memberinya sebuah hadiah. Semenjak saat itu, Eun Joo mulai mendalami desain interior dan berjuang untuk memulihkan hidupnya.

5. Law School (2021)

Sinopsis Law School (Soompi)Law School (Soompi)

Drama terbaru Ryu Hye Young merupakan Law School pada tahun 2021 lalu bareng Kim Bum, Lee Soo Kyung, Go Yoon Jung, dan masih banyak lagi. Drama misteri kampus ini mengikuti kisah mahasiswa dan profesor sekolah hukum top Korea Selatan yang terjebak dalam kasus misterius.

Drama ini dibintangi oleh Kim Bum sebagai siswa papan atas bernama Han Joon Hwi dan Ryu Hye Young sebagai Kang Sol. Kang Sol ialah mahasiswa hukum tahun pertama yang berjuang mengatasi kesulitan di masa kecilnya untuk mendapat penerimaan khusus di sekolah hukum. Dia belajar tanpa henti untuk menciptakan masyarakat yang adil di kampus.

Itu dia deretan drama Ryu Hye Young yang hari ini lagi ultah. Adakah drama favoritmu di atas? Jangan lupa nonton dramanya dan nantikan drama-drama terbarunya ya. Selamat ulang tahun, Ryu Hye Young!

Kontributor : Yoeni Syafitri Sekar

Comments