5 Drama Korea kolosal romantis di 2019, bertabur bintang

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Drama Korea kolosal romantis di 2019, bertabur bintang

5 Drama Korea kolosal romantis di 2019, bertabur bintang

KEPONEWS.COM - 5 Drama Korea kolosal romantis di 2019, bertabur bintang Drama Korea selalu saja menyuguhkan cerita yang menarik untuk ditonton. Dari sekian banyak genre drama Korea, drama yang mengangkat kisah cinta masihlah menjadi primadona di kalangan pecinta drama Kor...


Drama Korea selalu saja menyuguhkan cerita yang menarik untuk ditonton. Dari sekian banyak genre drama Korea, drama yang mengangkat kisah cinta masihlah menjadi primadona di kalangan pecinta drama Korea. Tak hanya mengangkat cerita yang seru dan menarik, namun juga mempunyai setting tempat yang menarik.

Bukan hanya mengangkat kisah cinta zaman modern, Korea juga sering mengangkat drama cinta di era kolosal atau kerajaan. Dengan setting tempat pada masa zaman kerajaan atau bisa disebut saeguk. Usaha kisah cinta di masa kerajaan dengan bumbu banyak sekali intrik politik di dalamnya, menambah kesan yang mendalam. Kamu bisa terhanyut ketika menonton drama kolosal ini.

Dibintangi oleh aktor dan aktris top Korea Selatan. Mulai dari Choi Jin-hyuk, Yoon Shi-yoon, Ju Ji-hoon, Jung Il-woo, Jang Na-ra, Go Ara, dan masih banyak lainnya. Dan hampir semuanya bisa dibilang kece dan selalu bikin baper, siap menemanimu sepanjang 2019 ini.

Nah, drama Korea kolosal romantis apa saja itu? Berikut rangkuman dari banyak sekali sumber 5 drama Korea kolosal romantis yang bisa bikin kamu baper dan dipenuhi bintang top Korea Selatan, Sabtu (12/1).

1. Haechi

drama Korea kolosal cinta 2019 instagram

foto: soompi

Drama ini akan mulai tayang pada 11 Februari 2019. Drama ini mengusung tema sageuk atau kisah kerajaan. Haechi akan mempunyai 32 episode. Dibintingi oleh deretan aktor dan aktris Korea papan atas, adalah Jung Il-woo dan Go Ara. Nama Haechi terinspirasi dari mitos yang ada di Korea Selatan. Drama Korea Haechi akan bercerita wacana kerajaan yang terinspirasi dari mitos Haechi. Haechi ialah makhluk supranatural penjaga keadilan.

2. The Last Empress

drama Korea kolosal cinta 2019 instagram

foto: soompi

Drama Korea The Last Empress sudah tayang semenjak November 2018 lalu. Drama ini mengisahkan mengenai kehidupan kerajaan di masa modern, namun masih menjunjung tinggi istiadat istiadat istana Korea Selatan. Drama ini dibintangi oleh Jang Na-ra, Choi Jin-hyuk, Shin Sung-rok, dan Lee Elijah.

3. Mung Bean Flower

drama Korea kolosal cinta 2019 instagram

foto: asianwiki

Drama Korea Mung Bean flower akan tayang di SBS pada pertengahan tahun 2019, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai tanggal tepatnya. Drama ini dibintangi oleh Jo Jung-suk yang akan berperan sebagao Baek Yi-kang, Yoon Shi-yoon sebagai Bek Yi-hyun, dan Han Ye-ri sebagai Song Ja-in.

4. The Crowned Clown

drama Korea kolosal cinta 2019 instagram

foto: asianwiki

Drama kerajaan ini sudah tayang di channel tv TVN semenjak 7 Januari 2019 lalu. The Crowned Clown dibintangi oleh Yeo Jin-gu(Ha Sun), Yeo Jin-gu(Raja Lee Hun), dan Lee Se-young (Ratu Yoo So-woon). Seperti kisah cinta pada umumunya di drama-drama Korea, The Crowned Clown akan mengisahkan kisah cinta segitiga. Cinta segitiga antara Ha Sun, Raja, dan sang Ratu.

5. Kingdom

drama Korea kolosal cinta 2019 instagram

foto: asianwiki

Kingdom akan tayang pada 25 Januari 2019 di Netflix. Kingdom merupakan drama saeguk atau bertema kerajaan. Drama ini dibintangi oleh Ju Ji-hoon (Putra Mahkota), Bae Doo-na(Seo-Bi), dan Ryoo Seung-ryong(Jo Hak-joo). Drama ini berkisah perihal seorang Putra Mahkota yang dikirim ke sebuah misi bunuh diri untuk menginvestigasi wabah misterius yang menyebar di negeri mereka.

Recommended By Editor

Loading...

Comments