5 Drama Korea ini ceritakan pelakor, terbaru The Last Empress

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Drama Korea ini ceritakan pelakor, terbaru The Last Empress

5 Drama Korea ini ceritakan pelakor, terbaru The Last Empress

KEPONEWS.COM - 5 Drama Korea ini ceritakan pelakor, terbaru The Last Empress Drama Korea menjadi salah satu alternatif untuk melepas penat, khususnya bagi para penggemar K-Drama. Banyak sekali genre dengan cerita yang ringan hingga berat, serta deretan pemain dengan visual dan...

Drama Korea menjadi salah satu alternatif untuk melepas penat, khususnya bagi para penggemar K-Drama. Banyak sekali genre dengan cerita yang ringan hingga berat, serta deretan pemain dengan visual dan akting yang mumpuni jadi alasan kenapa drama Korea banyak diminati.

Meskipun drama Korea bergenre komedi romantis kerap menjadi primadona, tapi drama Korea yang menyuguhkan kisah cinta rumit juga nggak kalah mencuri perhatian. Apalagi kalau adanya karakter orang ketiga, atau yang biasa disebut sebagai perebut laki orang alias pelakor.

Seperti deretan drama Korea ini nih. Menyuguhkan hubungan cinta yang terusik dengan kehadiran orang ketiga, cerita dalam drama-drama Korea ini sukses bikin penonton geregetan sampai emosi, apalagi sama karakter si pelakor.

Rasa benci penonton terhadap karakter pelakor tersebut sampai bikin para aktrisnya kena komentar pedas di sosmed lho. Seperti yang dialami Lee Elijah. Berperan sebagai selingkuhan kaisar bernama Min Yoo-ra yang licik dalam drama The Last Empress, akting Lee Elijah sukses membuat penonton emosi.

Saking geregetan dengan karakternya sebagai Min Yoo-ra, Lee Elijah sempat dapat beberapa komentar negatif dari penonton di media sosialnya. The Last Empress bukan satu-satunya drama Korea yang bercerita perihal kehadiran pelakor. Deretan drama Korea ini juga punya.

Penasaran drama Korea apa saja? Yuk langsung simak lima drama Korea, termasuk The Last Empress yang bercerita perihal kehadiran pelakor seperti dirangkum dari banyak sekali sumber, Selasa (11/12). Dijamin bikin geregetan dan emosi deh!

1. Temptation of Wife.

drama korea tentang pelakor © 2018

foto: asianwiki.com

Temptation of Wife yang tayang pada akhir 2008 ini jadi salah satu drama Korea dengan raihan rating tertinggi. Tayang di channel SBS, Temptation of Wife pernah menyabet rating sebesar 30% di salah satu episodenya.

Tayang sebanyak 129 episode dengan durasi 35 menit, Temptation of Wife bercerita wacana rumah tangga pasangan bernama Ku Eun-jee (Jang Seo-hee) dan Jung Kyo-bin (Byeon Woo-min) yang rusak karena kehadiran pelakor yang merupakan sahabat Ku Eun-jee.

Ku Eun-jee yang merasa dikhiniati pun memutuskan hidup dalam identitas palsu untuk membalas dendam pada orang-orang yang jahat ke dirinya.

2. Twenty Again.

drama korea tentang pelakor © 2018

foto: aminoapps.com

Twenty Again atau yang juga dikenal dengan judul Second 20s ini dibintangi oleh aktris papan atas Korea Selatan, Choi Ji-woo. Drama yang tayang pada 2015 ini bercerita wacana seorang ibu bernama Ha No-ra (Choi Ji-woo) yang rela kuliah lagi di kampus yang sama dengan anaknya.

Meskipun merupakan drama keluarga bergenre komedi, tapi Twenty Again juga menyuguhkan manis pahitnya kehidupan rumah tangga, termasuk cobaan adanya pelakor. Ya, dalam drama ini kehidupan rumah tangga Ha No-ra sempat dilanda cobaan dengan hadirnya seorang pelakor yang merupakan sahabat sesama dosen dari suaminya.

3. Oh My Venus.

drama korea tentang pelakor © 2018

foto: fanpop.com

Oh My Venus ialah salah satu drama Korea bergenre komedi romantis yang hits di tahun 2015 silam. Dibintangi So Ji-sub dan Shin Min-a, drama ini bercerita wacana transformasi Kang Joo-eun (Shin Min-a) yang awalnya mempunyai tubuh berisi hingga sukses bertubuh langsing bak model.

Perubahan yang dilakukan Kang Joo-eun tersebut didasari keinginan balas dendamnya kepada Oh Soo-jin (Yu In-young). Oh Soo-jin merupakan sahabat semasa sekolah Kang Joo-eun yang tega merebut kekasih yang ia pacari semenjak SMA.

4. The Lady in Dignity.

drama korea tentang pelakor © 2018

foto: Soompi

Dibintangi Kim Hee-seon, Kim Sun-A dan Jung Sang-hoon, The Lady in Dignity berhasil meraih rating tinggi. Tayang di channel JTBC, The Lady in Dignity berhasil menjadi drama dengan rating tertinggi di TV kabel.

Drama ini bercerita perihal seorang perempuan bernama Woo A-jin (Kim Hee-soon) yang punya gaya hidup mewah dengan menikahi seorang pria kaya raya. Namun, kehidupan rumah tangganya berubah setelah hadirnya perempuan bernama Park Bok-ja (Kim Sun-A) yang menjadi orang ketiga di hati sang suami.

Menyuguhkan cerita dewasa dengan konflik yang berat, namun drama ini tetap menjadi favorit para penggemar K-Drama, khususnya ibu-ibu.

5. The Last Empress.

drama korea tentang pelakor © 2018

foto: KoreanDrama.org

Tayang perdana pada 21 November 2018, The Last Empress langsung menjadi primadona dengan mengumpulkan rating 7,6%. Rating tersebut menjadi yang tertinggi untuk slot penayangan Rabu-Kamis. Diperankan deretan bintang top seperti Jang Nara, Choi Jin-hyuk, Shin Sung-rok dan Lee Elijah, drama ini menyuguhkan kisah konsipirasi, kerahasiaan, cinta, keserakahan dan balas dendam yang mengelilingi keluarga kerajaan Korea.

Bercerita perihal Oh Sunny (Jang Nara) seorang aktris musikal yang kemudian dinikahi kaisar, Lee Hyuk (Shin Sung-rok), kisah hidup Oh Sunny ternyata tak seindah Cinderella. Ia harus terlibat konsipirasi mengenai kematian salah satu anggota kerajaan.

Tak hanya itu, Sunny juga harus mendapatkan kenyataan rumah tangganya hancur dengan kehadiran orang ketiga. Dalam drama yang tayang di SBS tersebut, Lee Hyuk diceritakan mempunyai hubungan gelap dengan Min Yoo-ra (Lee Elijah) yang merupakan juru bicara kerajaan.

Karakter Min Yoo-ra sukses bikin penonton emosi. Nggak hanya karena statusnya sebagai pelakor, watak jahat Min Yoo-ra yang licik dan haus kekuasaan juga bikin penonton makin geregetan.

Recommended By Editor

Comments