5 Diva ini punya gaya tatanan rambut ikonik saat tampil

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Diva ini punya gaya tatanan rambut ikonik saat tampil

5 Diva ini punya gaya tatanan rambut ikonik saat tampil

KEPONEWS.COM - 5 Diva ini punya gaya tatanan rambut ikonik saat tampil Rambut merupakan mahkota bagi kaum wanita. Maka tak heran apabila wanita rela merogoh saku lebih dalam demi bisa tampil dengan gaya rambut indah. Banyak wanita yang membentuk rambut dengan gaya yang u...

Rambut merupakan mahkota bagi kaum wanita. Maka tak heran apabila wanita rela merogoh saku lebih dalam demi bisa tampil dengan gaya rambut indah. Banyak wanita yang membentuk rambut dengan gaya yang unik dan nyentrik untuk bisa mendapatkan perhatian dari orang lain. Terlebih lagi, sudah bukan rahasia umum lagi wanita begitu senang bisa lebih cantik dibanding dengan wanita lainnya.

Terlepas dari semua gaya, model, dan beragam aksesori yang ada, rambut tetaplah sebagai mahkota. Hal itu pun juga terlihat pada kalangan selebriti Tanah Air. Demi tampil sesempurna mungkin di atas panggung, mereka pun berdandan trendi dengan gaya rambut yang antimainstream. Ada yang rambutnya dicat, memakai wig, menambahkan aksesori unik di kepala.

Dengan model rambut uniknya, tak jarang menambah kesan cantik, awet muda, keren, dan ikonik. Gaya rambut dan kepala itu pun tak ayal melekat pada sosoknya. Meskipun ada yang bilang lebih cocok dengan gaya rambut asli, tapi banyak juga yang menilai kalau mereka begitu pas dengan model rambut bermacam-macam gaya.

Nah, seperti apa penampilan diva Tanah Air dengan jenis dan model rambut ikonik saat tampil? Berikut beberapa potretnya sudah rangkumkan dari banyak sekali sumber pada Minggu (16/1).

1. Melly Goeslaw.

Diva gaya ikonik tampil instagram

foto: Instagram/@melly_goeslaw

Diva Tanah Air yang satu ini dikenal punya gaya tampilan rambut unik sebelum berhijab. Kini setelah ia mengenakan hijabnya, gaya ikonik itu tak bisa lepas darinya. Melly Goeslaw sampai saat ini masih senang tampil dengan gaya kepala dan model hijab unik dan trendi di banyak sekali momen.

2. Titi DJ.

Diva gaya ikonik tampil instagram

foto: Instagram/@ti2dj

Selain sering mengganti model rambut dengan wig warna-warni, Titi DJ juga sering lho bergaya unik dengan riasan atau aksesori kepala. Nggak hanya punya suara yang khas merdunya, tapi gaya trendi wanita setengah abad ini bikin parasnya makin tampak awet muda.

3. Jenita Janet.

Diva gaya ikonik tampil instagram

foto: Instagram/@jenitajanet

Jenita Janet dulunya nggak pernah menampilkan rambut hitam aslinya. Dulu biduan cantik itu kerap tampil dengan wig gonta ganti warna, disesuaikan dengan warna busananya. Bahkan demi menunjang gayanya, ia sempat mengaku punya ratusan wig di rumah. Namun saat ini tak jarang Jenita Janet tampil apa adanya dengan rambut aslinya.

4. Iyeth Bustami.

Diva gaya ikonik tampil instagram

foto: bintang.com

Hampir semua penikmat musik Tanah Air tahu akan sosok Iyeth Bustami. Sosok wanita yang sudah melalang buana di dunia permusikan dangdut melayu ini punya banyak penggemar. Di balik ketenaran akan suara indahnya, Iyeth Bustami juga dikenal punya ciri khas dalam berhijab.

5. Syahrini.

Diva gaya ikonik tampil instagram

foto: kapanlagi.com

Syahrini menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang punya gaya rambutnya fenomenal. Salah satunya yang sempat hit kala itu ialah rambut jambul Gorong-Gorong Sudirman dan jambul Khatulistiwa. Selain gaya rambut unik, Syahrini juga sering tampil percaya diri dengan beragam aksesori kepala uniknya lho. Seperti topi super lebar dan style bandana ala Syahrini.

Recommended By Editor

Comments