5 Destinasi Seru yang Wajib Anda Kunjungi di Garut

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

5 Destinasi Seru yang Wajib Anda Kunjungi di Garut

5 Destinasi Seru yang Wajib Anda Kunjungi di Garut

KEPONEWS.COM - 5 Destinasi Seru yang Wajib Anda Kunjungi di Garut AKHIR pekan sudah di depan mata. Tidak ada salahnya pergi berlibur untuk sedikit merelaksasikan pikiran dari penatnya pekerjaan di Ibu Kota. Kalau sebelumnya Bandung dan Bogor dianggap sebagai destina...

AKHIR pekan sudah di depan mata. Tidak ada salahnya pergi berlibur untuk sedikit merelaksasikan pikiran dari penatnya pekerjaan di Ibu Kota. Kalau sebelumnya Bandung dan Bogor dianggap sebagai destinasi favorit untuk berlibur, maka ada baiknya mencoba destinasi liburan alternatif di Garut.

Untuk mencapai Kota Intan tersebut, cukup melakukan perjalanan sekira 60 kilometer dari Bandung. Kamu akan menemukan Kabupaten Garut yang dikelilingi dengan banyak seperti Gunung Cikuray, Gunung Papandayan, Gunung Guntur, Gunung Galunggung, Gunung Talaga Bodas dan Gunung Karacak.

Tak hanya pemandangan dan udaranya yang sejuk, Garut juga mempunyai beberapa tempat wisata menarik yang patut Kamu kunjungi. Dalam Berita ini Okezone akan membagikannya untuk Kamu. Berikut ulasannya.

1. Gunung Papandayan

Gunung Papandayan

Bagi Kamu yang suka mendaki gunung, maka Garut bisa menjadi salah satu destinasi yang tepat. Gunung Papandayan memang terkenal sebagai salah satu tempat asik bagi para pendaki, khususnya bagi Kamu yang masih pemula. Udara garut yang sejuk, pemandangan alam yang masih asri serta hamparan bunga edelweis siap memanjakan mata Kamu.

Selanjutnya

Comments