5 Destinasi Indonesia yang Tak Kalah Keren dari Luar Negeri

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

5 Destinasi Indonesia yang Tak Kalah Keren dari Luar Negeri

5 Destinasi Indonesia yang Tak Kalah Keren dari Luar Negeri

KEPONEWS.COM - 5 Destinasi Indonesia yang Tak Kalah Keren dari Luar Negeri Sudah kangen mau liburan? Jangan dulu, saat ini mungkin kita belum bisa liburan, tapi tak ada salahnya bikin rencana traveling bukan? Membuat rencana liburan, tak perlu melirik tempat-tempat wisata di...

Sudah kangen mau liburan? Jangan dulu, saat ini mungkin kita belum bisa liburan, tapi tak ada salahnya bikin rencana traveling bukan?

Membuat rencana liburan, tak perlu melirik tempat-tempat wisata di luar negeri. Karena, Indonesia mempunyai destinasi yang tak kalah keren dari luar negeri.

Dikutip dari Solopos.com, berikut 5 destinasi Indonesia yang tak kalah keren dari luar negeri :

Kepulauan Derawan

Derawan

(Foto : indonesia.travel)

Ingin menikmati keindahan bak di Maldives? Hal tersebut bisa kamu dapatkan dengan mengunjungi Kepulauan Derawan di Kalimantan Timur.

Tak hanya menunjukkan pemadangan pantai dan laut yang indah lengkap dengan resort-resort indah yang berdiri diatar permukaan air laut, destinasi wisata dalam negeri ini juga merupakan destinasi diving dan snorkeling yang terkenal akan keindahan pemandangan alam bawah lautnya.

Danau Sentani

Danau Sentani

(Foto : Pinterest)

Destinasi wisata nan indah di tanah Papua tak hanya seputar di Raja Ampat saja, ada pula Danau Sentani yang memberikan keindahan alam tak kalah memukau.

Suasana danau yang namanya mempunyai makna di sini kami tinggal dengan tenang ini memang mempunyai atmosfer yang sangat tenang dan menenangkan.

Selanjutnya

Comments