5 Daya Tarik Wisata Yamanashi Selain Gunung Fuji nan Cantik

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

5 Daya Tarik Wisata Yamanashi Selain Gunung Fuji nan Cantik

5 Daya Tarik Wisata Yamanashi Selain Gunung Fuji nan Cantik

KEPONEWS.COM - 5 Daya Tarik Wisata Yamanashi Selain Gunung Fuji nan Cantik KOTA tujuan wisatawan saat berlibur ke Jepang tak sebatas Tokyo saja. Ada Kota Yamanashi yang punya destinasi wisata alam unggulan. Jepang semenjak dulu memang jadi salah satu destinasi andalan wisata...

KOTA tujuan wisatawan saat berlibur ke Jepang tak sebatas Tokyo saja. Ada Kota Yamanashi yang punya destinasi wisata alam unggulan.

Jepang semenjak dulu memang jadi salah satu destinasi andalan wisatawan Indonesia. Tak sedikit orang penasaran dengan segala rupa objek wisata di Negeri Sakura tersebut.

Pastinya traveler tak asing mendengar Gunung Fuji, yang bertengger indah di kota itu. Selain objek wisata tersebut, ada beberapa pemandian air panas yang diklaim tertua di dunia, sekaligus kota ini sebagai penghasil buah-buahan segar. Semuanya lengkap berada di Prefektur Yamanashi yang bikin kamu betah liburan kesana.

(Meme Kocak Juara Piala Dunia 2018, Fans Kroasia Awas Galau Maksimal)

Kamu harus tahu banyak daya tarik memikat dari Kota Yamanashi. Dirangkum Okezone, Senin (16/7/2018), berikut merupakan lima ulasannya yang wajib kamu tahu.

1. Terkenal dengan objek wisata pemandian air panas

Gubernur Yamanashi Hitoshi Goto menyebutkan, Prefektur Yamanashi ialah daerah yang dikenal sebagai tempat bagi banyak sekali mata air ternama di dunia. Karena kota ini diapit dengan banyak gunung, terutama Gunung Fuji. Tentu penduduk Yamanashi bersyukur karena wilayah tanggalnya telah diberkahi oleh banyaknya sumber mata air yang muncul berkat lingkungannya. Saat berkunjung kesana, kamu bisa menginap di objek wisata pemandian Ryokan Onsen Yamanashi, ada semenjak 1300 tahun silam. Wisatawan disuguhi panorama lembah yang menunjukkan pikiran dan mata.

(Istri dan Pacar Pemain Timnas Prancis Datang Langsung di Laga Final, Lihat Gaya Cantik Mereka di Sini!)

2. Gunung Fuji selalu memikat wisatawan

Pencinta objek wisata gunung pasti kamu tak akan ketinggalan membuktikan keindahan Gunung Fuji tercantik di Negeri Sakura. Di balik gunung itu ada banyak suguhan pemandian air panas dan mata air jernih. Kemudian Prefektur Yamanashi juga dikelilingi oleh

banyak sekali gunung tinggi lainnya seperti Gunung Yatsugatake Gunung Minami Alps, dan lainnya.

4. Kota penghasil buah-buahan bermutu tinggi nomor satu se-Jepang

Kota Yamanashi terkenal sebagai penghasil buah plum, persik dan anggur yang manis menarik hati. Bahkan And juga punya banyak kesempatan untuk merasakan aneka olahan dari buah tersebut seperti cake manis dengan tekstur lembut nan legit. Ada pula olahan anggur yang dibuat menjadi minuman wine sebagai penghangat tenggorokan.

(Rilis Pertama Kalinya, Ini Potret Lengkap Keluarga Pangeran William-Kate Middleton dengan 3 Anaknya)

5. Terkenal akan sejarah yang erat

Bila meninjau dari sisi sejarah, Prefektur Yamanashi pada saat zaman Sengoku (zaman peperangan) dikenal sebagai wilayah Jendral terkenal, Takeda Shingen. Untuk mengenangnya, terdapat Festival Shingen-Ko, itu merupakan sebuah parade samurai terbesar se-Jepang. Bahkan pernah tercatat dalam buku rekor dunia Guinness dan festival 'Pertempuran Kawanakajima', sebuah reka ulang pertempuran pada zaman Sengoku.

Goto mengatakan, daya tarik Prefektur Yamanashi yang telah disebutkan bisa memikat wisatawan. Dia tak bosan-bosannya memperkenalkan objek wisata di Yamanashi kapan saja dan ingin wisatawan membuktikan keagungan Tuhan ada di Yamanashi.

"Kami selalu ingin membuat wisatawan nyaman di sana. Dijamin saat sudah mengunjungi Yamanashi pasti ingin kembali lagi," ujarnya saat memberi sambutan di sela acara 'Penjelasan Daya Tarik Yamanashi', di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

(tam)

Comments