5 Cream Blush On untuk Tampilan Wajah 5 Tahun Lebih Muda

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

5 Cream Blush On untuk Tampilan Wajah 5 Tahun Lebih Muda

5 Cream Blush On untuk Tampilan Wajah 5 Tahun Lebih Muda

KEPONEWS.COM - 5 Cream Blush On untuk Tampilan Wajah 5 Tahun Lebih Muda Jakarta -Blush on ternyata bukan hanya bisa bikin wajah tampak lebih segar dan berdimensi. Menurut pakar kecantikan, perona pipi juga dapat membuat Anda terlihat lima tahun lebih muda. Apalagi cukup b...
Jakarta -Blush on ternyata bukan hanya bisa bikin wajah tampak lebih segar dan berdimensi. Menurut pakar kecantikan, perona pipi juga dapat membuat Anda terlihat lima tahun lebih muda. Apalagi cukup banyak blush on dipasaran yang hadir dengan fungsi anti penuaan. Selain itu, biasanya blush on berwujud krim punya hasil yang lebih natural sehingga cocok dikenakan di keseharian. Produk tersebut pun pantas dibawa bepergian karena tidak selalu perlu brush untuk mengaplikasikannya. Tertarik mencoba? Berikut lima opsi blush on cream yang bisa bikin Anda terlihat awet muda:

Lancme Paris Cushion Blush Subtil

5 Cream Blush On untuk Tampilan Wajah 5 Tahun Lebih MudaBlush on berwujud krim dengan banyak varian warna bisa didapat dari brand Lancome. Perona pipi yang dipakai Kim Go Eun di serial drama Goblin tersebut dikatakan punya warna menyala dan bisa membuat wajah tampak glowing dan segar. Dihadirkan dengan spons, item itu pun akan mudah diaplikasikan dan di-touch up. Adapun formulanya yang dilengkapi kandungan perawatan sehingga memberi sensasi menenangkan dan mencerahkan.

Clarins Multi-Blush Cream Blush

5 Cream Blush On untuk Tampilan Wajah 5 Tahun Lebih MudaJikalau punya masalah dengan kulit kering, produk seharga Rp 400 ribuan berikut ini patut dipertimbangkan. Blush on tersebut dikatakan punya kandungan mawar, mimosa, dan bunga matahari sehingga melembapkan kulit. Adapun teknologi Light Optimizing Complex yang akan membuat wajah tampak bersinar ketika digunakan. Yang juga unik, meski berwujud krim, kosmetik ini akan bertransformasi menjadi powder ketika terkena panas kulit.

L'Oral Paris Visible Lift Blur Blush

5 Cream Blush On untuk Tampilan Wajah 5 Tahun Lebih MudaIngin blush on yang lebih mudah dibawa? Ada pilihannya dari L'Oreal Paris yang tersedia dalam kemasan tube. Sesuai dengan namanya, perona pipi itu pun punya efek blur sehingga dapat sekaligus memudarkan garis-garis halus di wajah. Item berikut pun punya kandungan anti penuaan sehingga dapat menunda penuaan. Dapatkan kosmetik ini dengan harga Rp 180 ribuan.
Elizabeth Arden Ceramide Cream Blush
5 Cream Blush On untuk Tampilan Wajah 5 Tahun Lebih MudaKandungan Ceramide Triple Complex pada produk ini menjanjikan wajah yang tampak lebih mulus dan kencang ketika diaplikasikan. Adapun kandungan vitamin A, C, dan E sebagai antioksidan yang bisa mencegah tanda penuaan dan produk tahan lebih lama. Item ini juga punya hasil akhir dewy yang bisa membuat wajah Anda terlihat lebih sehat. Anda bisa memilikinya seharga Rp 320 ribuan.

It Cosmetics CC+ Vitality Brightening Crme Blush

5 Cream Blush On untuk Tampilan Wajah 5 Tahun Lebih MudaCream blush yang ditawarkan It Cosmetics juga cukup spesial. Produk seharga Rp 320 ribuan tersebut hadir dengan kandungan CC+ dan teknologi anti penuaan dengan formulasi kolagen, katun, hingga antioksidan. Jadi, selain tampak lebih muda, blush on tersebut juga bisa mencegah timbulnya tanda-tanda penuaan. Selain itu, produk ini juga akan mencerahkan rona wajah, membuat wajah bersinar, dan hasilnya alami seperti tanpa makeup. (ami/ami)

Comments