5 Ciri Kamu Jadi Anak Durhaka

Unik

Ragam / Unik

5 Ciri Kamu Jadi Anak Durhaka

5 Ciri Kamu Jadi Anak Durhaka

KEPONEWS.COM - 5 Ciri Kamu Jadi Anak Durhaka Anak merupakan amugerah terindah yang dimiliki pasangan yang sudah menikah. Tanpa anak kehidupan keluarga mereka akan sangat berbeda, bahkan banyak pasangan yang sudah menikah memilih untuk bercerai y...


Anak merupakan amugerah terindah yang dimiliki pasangan yang sudah menikah. Tanpa anak kehidupan keluarga mereka akan sangat berbeda, bahkan banyak pasangan yang sudah menikah memilih untuk bercerai yang akan terjadi tidak memiliki anak.

Jadi, anak itu sangat penting bagi orangtua, bahkan anak merupakan sumber kebahagiaan mereka. Namun, tidak semua anak yang bisa membuat orangtuanya bahagia.

Ada beberapa anak malah membuat orangtuannya merasa sedih dan kecewa. Anak seperti ini biasanya sering disebut sebagai anak durhaka yang tidak tahu balas budi atas apa yang telah orang tuanya berikan kepadanya.

Nah, seperti dikutip dari palingseru.com, inilah dia beberapa ciri-ciri anak durhaka, yang sering dijumpai di kehidupan masyarakat.

1. Mengatakan ahh
Kata-kata ini memang sangat sering dikatakan oleh seorang anak kepada orangtuanya. Kebanyakan anak tidak menyadari bahwa kat seperti itu sangat menyakiti hati orangtuanya. Oleh karena itu, kata tersebut tidak boleh dikatakan kepada orangtua.

2. Tatapan mata
Kebanyakan anak akan menatap tajam kepada orangtuanya saat ia merasa marah ataupun kesal. Hal ini memang terlihat biasa saja, tapi sebenarnya hal ini akan membuat hati orangtua terluka karena merasa anaknya sangat marah kepadanya. Ciri-ciri anak seperti ini merupakan anak durhaka.

Pria dengan Jenggot Tipis Ternyata Lebih Memikat Wanita, ini Alasannya

3. Membuat orangtua sedih
Banyak sekali anak-anak yang sering membuat orangtuanya merasa sedih bahkan meneteskan air mata karena sesuatu hal yang dilakukannya. Hal ini sungguh sangat tidak boleh dilakukan kepada orangtua, bila kamu tidak ingin menjadi anak durhaka.

4. Malu
Banyak sekali anak yang malu untuk mengakui orangtuanya karena banyak hal, seperti miskin, cacat, dan sebagainya. Kalau kamu seperti itu berarti kamu merupakan salah satu anak durhaka.

5. Mencium tangan
Mencium tangan merupakan cara untuk menghormati orang tua, yang telah diajarkan secara turun temurun. Namun, ajaran ini tidak berlaku pada anak durhaka. Anak durhaka akan enggan untuk mencium tangan orangtuanya saat ingin berpergiaan ataupun saat pulang ke rumah.

Nah, bila kamu tidak ingin menjadi anak yang durhaka kepada orang tua, sebaiknya kamu jauhi semua sikap buruk yang selama ini kamu lakukan kepada orangtua kamu, salah satunya seperti perilaku yang diatas.

Comments