5 Challenge mukbang Duo Pengacara paling hot, ditonton jutaan kali

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Challenge mukbang Duo Pengacara paling hot, ditonton jutaan kali

5 Challenge mukbang Duo Pengacara paling hot, ditonton jutaan kali

KEPONEWS.COM - 5 Challenge mukbang Duo Pengacara paling hot, ditonton jutaan kali Konten masakan di sosmed seperti YouTube bisa bikin ngiler siapa pun. Dari masakan jalanan sampai bintang lima semuanya ada di sini. Nah, sekarang yang paling ngehits ialah mukbang atau makan besar. A...

Konten masakan di sosmed seperti YouTube bisa bikin ngiler siapa pun. Dari masakan jalanan sampai bintang lima semuanya ada di sini. Nah, sekarang yang paling ngehits ialah mukbang atau makan besar. Awalnya ngehits di Korea Selatan, konten mukbang sekarang populer di Indonesia juga loh.

YouTuber berlomba-lomba menampilkan konten mukbang paling asyik. Kali ini Duo Pengacara mau unjuk gigi challenge mukbang yang paling hot. Dua cewek bernama Desti dan Vivi ini berani mencoba aneka kombinasi pedas maut mulai dari Saus Samyang Nuklir sampai Cabai terpedas dunia Carolina Reaper.

Vivi dan Desti terjun awalnya terjun ke dunia mukbang dengan membuat video mukbang ayam dengan saus Samyang saja. Video pertamanya ini langsung ditonton lebih dari seribu kali. Setelah diseriusi, dalam sebulan creator yang berada di bawah naungan CastingAsia Creators Network ini bisa menembus 205 ribu subscriber loh.

Nah, seperti apa sih challenge mukbang paling hot yang pernah dilakukan Duo Pengacara? Siapkan tisu dan susu, Yuk kita nikmati pedasnya bersama!

1. Challenge Saus Samyang Nuklir dengan 15 Ayam McDonald.

Saus Samyang sangat terkenal dengan kepedasannya. Sudah jadi rahasia umum kalau kamu perlu menyediakan susu untuk menangkal pedasnya saus yang satu ini. Gila, Duo Pengacara mukbang saus Samyang nuklir ini dengan 15 ayam goreng dari McDonald. Cucuran keringat dari wajah Desti dan Vivi pasti bikin kamu merinding sendiri.

2. Challenge mie terpedas di dunia.

Mi instan satu ini nggak boleh diremehkan. Bungkus hitam dengan aksen merah dari dua produk asal Malaysia ini menakutkan banget. Benar saja, sekalinya mie-nya menyentuh bibir, Desti dan Vivi langsung kepedasan. Bibir mereka berdua jadi seperti memakai lipstik merah saking pedasnya yang nampol bener.

3. Cabai Carolina Reaper dan Mie Telup Malaysia.

Cabai Carolina Reaper ini pedasnya didaulat jadi yang terpedas di dunia pada 2013 oleh Guinness World Record. Pedasnya ini tercatat di angka 1,5 juta Scoville Heat Unit (SHU). Cabai rawit asli Indonesia mah lewat kalau dibandingin sama cabai Carolina Reaper. Belum lagi ketika ditambah dengan mie Letup asli Malaysia. Aduh, rasa pedasnya pasti nggak nahan nih.

4. Ghost Pepper asli Malaysia.

Beda dari mukbang lainnya, kali ini Duo Pengacara memberi challenge untuk menahan minum. Nggak sembarangan, menu yang dipilih merupakan Ghost Pepper dari Malaysia dan mie Pedas Giler yang terkenal dengan gigitan pedasnya yang menohok. Waduh, bagaimana ya rasanya dipaksa makan pedas tapi nggak boleh minum?

5. Samyang dengan kombinasi maut mie Pedas Giler.

Duo Pengacara ini memang nggak kenal takut kalau masalah pedas. Kali ini, Desti dan Vivi mencoba kombinasi maut mie Samyang dengan mi Pedas Giler. Bikin merinding, bibir mereka bahkan jadi merah merona selesai menjalani challenge ini loh.

Bagaimana Sobat, tertarik mukbang a la Duo Pengacara seperti di atas? Selalu sedia susu setiap saat agar lambung nggak berteriak kesakitan saat makan pedas. Masih ingin konten menarik lainnya dari YouTuber cewek inspiratif? Untuk kamu yang suka beauty, traveling, dan lifestyle boleh nih melirik ke YouTuber Ririe Prams.

Si cantik bernama lengkap Nuria Prameswari ini punya passion besar dalam membuat konten YouTube. Awalnya, creator yang juga di bawah bendera CastingAsia Creators Network ini dipaksa bos kantornya untuk membuat akun YouTube. Eh, lama-lama dia keasyikan sendiri hingga sekarang mempunyai jumlah subscriber 236 ribu, loh.

Kaum hawa pasti suka banget menonton kontennya Ririe Prams. Wanita kelahiran 1990 ini sudah mencoba aneka skincare dan treatment yang sedang hits. Misal, konten "memutihkan wajah dalam 15 menit" yang sangat viral hingga ditonton lebih dari 1,6 juta kali loh.

Bermodal susu yang bisa kamu beli di minimarket terdekat, Ririe bereksperimen cara memutihkan wajah dengan kilat. Menurutnya, cara ini paling efektif untuk mencerahkan kulit yang menghitam setelah pulang liburan. Penasaran? Tonton aja video di atas.

Ririe juga membuat konten yang menjangkau semua usia. Kali ini, anak sekolahan dari SMP sampai SMA bisa ikutan juga loh. Ririe merekomendasikan skincare yang bisa mengatasi problema gadis sekolah seperti wajah kusam dan jerawatan.

"Berawal dari kaget ngeliat sodaraku yang sudah beranjak dewasa jerawatan, akhirnya aku mewujudkan salah satu video yang paling banyak di request dari dulu," tulisnya dalam description video tersebut. Viral, videonya ini sudah ditonton sekitar setengah juta kali.

Sudah puluhan video beauty dibuat Ririe. Bukan cuma tips memutihkan wajah atau mengatasi jerawat, melainkan juga makeup tutorial untuk wawancara kerja, mencatok rambut sendiri biar lebih kece, membersihkan softlens biar mata nggak iritasi, sampai produk skincare rekomendasi ala Ririe ada di channelnya.

Nah, kalau soal konten traveling, Ririe nggak pelit menyebarkan info seperti tempat belanja sneaker branded murah mulai Rp 300-an ribu di Osaka, Jepang, review hotel murah di Jogja, atau membuatkan gimana perjalanannya bareng suami dan anak tercinta di Taiwan dan lain sebagainya.

Penasaran dengan konten-konten beauty dan traveling yang asyik lainnya dari Ririe Prams? Langsung saja tonton di channelnya @rierieprams sekarang!

Recommended By Editor 5 Challenge mukbang Duo Pengacara paling hot, ditonton jutaan kali

Comments