5 Cerita driver ojol pengantar hantu Cindy, bikin merinding

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Cerita driver ojol pengantar hantu Cindy, bikin merinding

5 Cerita driver ojol pengantar hantu Cindy, bikin merinding

KEPONEWS.COM - 5 Cerita driver ojol pengantar hantu Cindy, bikin merinding Risa Saraswati merupakan seorang penulis yang mempunyai kemampuan supranatural, yaitu bisa berkomunikasi bahkan berteman dengan makhluk halus. Beberapa hari lalu, seorang pengemudi ojek online bernama...

Risa Saraswati merupakan seorang penulis yang mempunyai kemampuan supranatural, yaitu bisa berkomunikasi bahkan berteman dengan makhluk halus.

Beberapa hari lalu, seorang pengemudi ojek online bernama Herman Suherman mendadak viral karena pengakuannya mengantarkan Cindy yang diketahui sudah meninggal.

Sekadar diketahui, Cindy dulu merupakan rekan kerja satu tim Jurnal Risa dalam YouTube Risa Saraswati. Pengemudi ojek tersebut menyebarkan cerita di kolom komentar YouTube Risa yang membuat Risa merinding.

Driver ojol tersebut menceritakan kronologi bertemunya ia dengan Cindy. Ojol tersebut mengaku telah mengantarkan Cindy ke Subang. Hal ini kemudian membuat Risa tertarik untuk mencari driver ojol bernama Herman tersebut. Hingga akhirnya Risa pun berhasil bertemu dengan Herman yang menceritakan hal mistisnya bersama hantu Cindy.

Dilansir dari channel YouTube @jurnalisa pada Minggu (14/6), berikut 5 pengalaman mistis driver ojol pengantar hantu Cindy.

1. Herman akhirnya ditemui oleh Risa Saraswati.

Herman pengantar hantu Cindy © 2020

foto: Instagram/@risa_saraswati

Setelah Herman menceritakan pengalaman menyeramkannya melalui kolom komentar YouTube @jurnalisa, akhirnya Risa memutuskan untuk mencari keberadaan pengemudi ojol tersebut pada 13 Juni 2020.

"Setelah beberapa hari mencari keberadaannya, akhirnya ketemu Kang Herman," tulis Risa dalam caption Instagramnya.

2. Herman menanyakan kepada Risa soal Cindy.

Herman pengantar hantu Cindy © 2020

foto: Twitter/@risa_saraswati

"Teteh dan Akang, sebelumnya mohon maaf saya mau nanya. Apa di Tim Jurnal Risa ini ada yang namanya Cindy (almarhum)?" tanya Herman Suherman, di kolom komentar YouTube yang dikelola Risa Saraswati.

Hal tersebut ditanyakan kepada Risa, karena sebelumnya Cindy mengaku sebagai anggota tim Risa dan bercerita seputar tim Jurnal Risa.

3. Mengaku mengantarkan hantu Cindy dari Bandung-Subang.

Herman pengantar hantu Cindy © 2020

foto: Twitter/@risa_saraswati

Herman menceritakan bahwa hantu Cindy minta diantarkan dari depan Istana Plaza Bandung ke Subang dengan imbalan Rp 400 ribu pulang-pergi. Bahkan dari SPBU Lembang, Herman mengaku membonceng Cindy sampai tujuan.

"Tak sedikit orang yang memperhatikan saya seperti keheranan", tulis Herman.

4. Bercerita mistis sepanjang perjalanan.

Sepanjang perjalanan dari Lembang ke Subang, Cindy bercerita wacana tim Jurnal Risa pada Herman. Bahkan Herman sempat memberikan untuk bergabung dalam tim Jurnal Risa dengan imbalan Rp 200 ribu dalam setiap syuting untuk bertugas mengantar ke tempat-tempat yang akan digali cerita mistisnya.

5. Meminta berhenti di depan gang.

Herman diminta Cindy untuk berhenti di depan gang dengan alasan takut ketahuan oleh ayahnya. Hingga akhirnya Herman pun menunggu Cindy selama satu jam lebih.

Namun karena Cindy tak kunjung kembali akhirnya Herman memutuskan untuk menyusul ke rumah Cindy. Yang membuat kaget merupakan ternyata yang ia temui hanya rumah kosong, kotor, kumuh dan gelap.

"Saya tanya ke penduduk sekitar, tapi tidak ada yang mengenalinya," kata Herman.

Setelah itu Herman pun pergi ke arah Kota Subang. Ia memutuskan untuk bermalam di basecamp ojol setempat. Keesokan harinya, Herman kembali dibuat kaget dengan kabar bahwa yang ia antarkan semalam ialah hantu CIndy yang sudah meninggal 4 tahun lalu.

Recommended By Editor

Comments