5 Cara Work From Home yang Efektif, Jalankan

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

5 Cara Work From Home yang Efektif, Jalankan

5 Cara Work From Home yang Efektif, Jalankan

KEPONEWS.COM - 5 Cara Work From Home yang Efektif, Jalankan Saat terjadi wabah COVID-19, banyak kantor yang memberlakukan para karyawannya untuk work from home (WFH) alias bekerja dari rumah. Nah, supaya WFH berjalan efektif ini sejumlah resepnya yang perlu ka...

Saat terjadi wabah COVID-19, banyak kantor yang memberlakukan para karyawannya untuk work from home (WFH) alias bekerja dari rumah.

Nah, supaya WFH berjalan efektif ini sejumlah resepnya yang perlu kamu ketahui dan jalani. Simak ya apa saja?

WFH

1. Bangun pagi

Kamu harus bangun pagi meskipun kantormu memberlakukan WFH. Karena bangun di pagi hari akan membuatmu mempunyai energi dan semangat yang lebih besar untuk bekerja. Selain itu kantormu juga akan bangga dengamu karena kamu bisa dipercaya kerja dari rumah tanpa diawasi.

2. Siapkan sarapan dan kopi

Saat kamu mau WFH jangan lupa sarapan dulu meskipun hanya dengan sepotong roti sebagai sumber energi di pagi hari. Buat kamu pencinta kopi, tak ada salahnya menyediakan secangkir kopi sebagai penambah semangat ya!

3. Ciptakan lingkungan kerja yang rapi di rumah

Seperti dilansir dari Malay Mail, menciptakan lingkungan kerja yang rapi di rumah akan membuatmu tenang dan nyaman saat bekerja. Selain itu, kamu juga bisa lebih fokus untuk bekerja karena tak menyaksikan barang berserakan.

Selanjutnya

Comments