5 Cara Terburuk Memutuskan Kekasih

Unik

Ragam / Unik

5 Cara Terburuk Memutuskan Kekasih

5 Cara Terburuk Memutuskan Kekasih

KEPONEWS.COM - 5 Cara Terburuk Memutuskan Kekasih Menjalin asmara dengan pria yang sebenarnya tidak Anda cintai tentunya tidak akan menyenangkan. Hubungan yang tidak menyenangkan akan membuat suasana bosan serta timbul rasa jenuh dan ini membuat Anda...


Menjalin asmara dengan pria yang sebenarnya tidak Anda cintai tentunya tidak akan menyenangkan. Hubungan yang tidak menyenangkan akan membuat suasana bosan serta timbul rasa jenuh dan ini membuat Anda ingin memutuskannya. Kalau putus jalan terbaik, boleh saja dilakukan tapi jangan semena-mena. Ingat, si dia juga punya hati dan hukum timbal balik mungkin berlaku. Untuk itu, hindari memutuskan pasangan dengan lima cara terburuk ini seperti dikutip dari detik.com

1. Ganti Status di Social Media

Apapun caranya, pastinya jadi menyakitkan jikalau ditinggalkan orang terkasih. Tapi banyak wania yang tidak tega membicarakan hal ini secara langsung. Mereka pun memulainya dengan mengganti status di socmed dari in relationship menjadi single . Kalau si dia telah melihatnya, Anda pun akan lebih mudah untuk berterus terang.

2. Selingkuh

Cara lainnya yang juga akan membuat Anda putus dengan cara yang buruk ialah sengaja berselingkuh. Bukan saja akan menyakiti hatinya, tapi juga membuat citra Anda jadi buruk di mata teman-temannya.

5 Yang akan terjadi Buruk Memasak Dengan Microwave

3. Lewat Pesan Teks

Memang tak enak melihat kekasih bersedih atau kecewa di hadapan Anda. Tapi jangan juga memanfaatkan teknologi dan jadi pengecut dengan memutuskan hubungan lewat pesan teks. Misalnya saja SMS, BBM, Line atau lainnya. Bicara langsung akan membuat ia lebih mendapatkan keputusan dari Anda dengan lebih baik.

4. Putus Lewat Sahabat

Banyak wanita yang tak mau memutuskan hubungan secara langsung, bahkan tak berani menatap wajahnya. Mereka pun memanfaatkan sahabat baiknya untuk memberikan pesan buruk itu. Perbuatan ini tentunya akan menyakiti hatinya karena terkesan Anda muak melihat wajahnya lagi.

5. Tulis Surat

Kebanyakan orang memang lebih ekspresif jikalau mengeluarkan pendapatnya lewat tulisan. Tapi jangan juga menuliskan alasan Anda ingin putus dan mengirimkannya pada kekasih. Bisa-bisa ia jadi membenci Anda karena hal itu. Sebaiknya bertemu secara langsung karena ia akan merasa lebih dihargai ketika dibicarakan baik-baik di hadapannya.


Comments

loading...