5 Cara Penuhi Asupan Kalsium di Setiap Aktivitas

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

5 Cara Penuhi Asupan Kalsium di Setiap Aktivitas

5 Cara Penuhi Asupan Kalsium di Setiap Aktivitas

KEPONEWS.COM - 5 Cara Penuhi Asupan Kalsium di Setiap Aktivitas MELAKUKAN diet sehat, tidak cukup jikalau hanya berolahraga. Kamu harus mengimbanhinya dengan nutrisi untuk tubuh Kamu. Untuk itu, Kamu harus mendapatkan asupan kalsium yang cukup. Asupan kalsium buka...

MELAKUKAN diet sehat, tidak cukup jikalau hanya berolahraga. Kamu harus mengimbanhinya dengan nutrisi untuk tubuh Kamu. Untuk itu, Kamu harus mendapatkan asupan kalsium yang cukup.

Asupan kalsium bukan cuma didapatkan dari susu segar. Ada banyak cara lain untuk mendapatkan lebih banyak kalsium dari makanan lainnya.

Dilansir Okezone dari foodnetwoork. Ini dia dia lima asupan kalisum yang wajib Kamu peroleh setiap hari. Yuk simak ulasannya!

1. Smoothie

smoties

Untuk sarapan cepat saji atau camilan setelah berolahraga, tambahkan smoothie ke dalam rutinitas Kamu. Buat dengan susu atau yogurt tanpa lemak dan buah segar atau beku meningkatkan asupan kalsium, vitamin C dan protein Kamu.

Ulang Tahun ke-50, Duh Sophia Latjuba Pamer Body Kekar Bikin Pusing

2. Keju

Tambahkan kalsium ke sandwich, salad, dan pizza Kamu dengan porsi keju yang cerdas. Satu porsi (NULL,5 ons) rata-rata mempunyai 100 kalori, dan kalsium sebanyak cangkir susu. Berapa banyak keju 1,5 ons? Gunakan panduan porsi tepat kami untuk mencari tahu.

Selanjutnya

Comments