5 Cara Mengetahui Nomor IMEI Ponsel Anda

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

5 Cara Mengetahui Nomor IMEI Ponsel Anda

5 Cara Mengetahui Nomor IMEI Ponsel Anda

KEPONEWS.COM - 5 Cara Mengetahui Nomor IMEI Ponsel Anda IMEI merupakan kepanjangan dari International Mobile Equipment Identity. Nomor IMEI bisa digunakan untuk mengidentifikasi apakah ponsel Kamu black market atau ilegal. Untuk mengetahui berapa...

IMEI merupakan kepanjangan dari International Mobile Equipment Identity. Nomor IMEI bisa digunakan untuk mengidentifikasi apakah ponsel Kamu black market atau ilegal.

Untuk mengetahui berapa nomor IMEI ponsel, Kamu bisa memeriksanya melalui beberapa cara. Berikut ini cara mengetahui nomor IMEI ponsel Kamu, seperti dilansir dari laman Make Use Of.

Ketik *#06#

Ada banyak cara untuk mengecek nomor IMEI ponsel Kamu. Cara paling mudah ialah dengan mengetikan *#06# pada panggilan. Nomor IMEI akan muncul setelah itu.

Kemasan Ponsel

Kalau Kamu tidak dapat mengakses perangkat Kamu, ada cara lain untuk menemukan IMEI. Kemasan ritel pasti mempunyai label dengan IMEI ditampilkan.

Pengaturan Ponsel

Selain itu Kamu juga bisa melihat nomor IMEI melalui pengaturan ponsel. Untuk ponsel iOS, buka menu Pengaturan> Umum> Perihal dan IMEI akan ditampilkan. Sementara itu untuk perangkat Android dapat bervariasi, akan tetapi umumnya buka menu Pengaturan> Perihal Telepon, lalu ponsel akan menampilkan IMEI.

IMEI merupakan kepanjangan dari International Mobile Equipment Identity.

Sejarah Singkat Mengenai Perkembangan Komputer

Comments