5 Cara Mengatasi Sakit Hati Diselingkuhi

Unik

Ragam / Unik

5 Cara Mengatasi Sakit Hati Diselingkuhi

5 Cara Mengatasi Sakit Hati Diselingkuhi

KEPONEWS.COM - 5 Cara Mengatasi Sakit Hati Diselingkuhi Pernah diselingkuhi? Lalu apa yang kamu lakukan saat mengetahuinya? Marah, atau memberi pelajaran kepada dia. Hal seperti itu sebenarnya tidak perlu kamu lakukan, karena ada cara mudah untuk mengatasi...


Pernah diselingkuhi? Lalu apa yang kamu lakukan saat mengetahuinya? Marah, atau memberi pelajaran kepada dia. Hal seperti itu sebenarnya tidak perlu kamu lakukan, karena ada cara mudah untuk mengatasinya.

Seperti dilansir Meetdoctor.com, inilah cara mengatasi sakit hati yang akan terjadi diselingkuhi.

Pertama: Kamu harus melepaskan perasaan sakit yang kamu rasakan saat itu. Dan sebaiknya kamu tidak menahan apapun. Mulailah untuk berhenti menyalahkan diri kamu sendiri yang tidak menyadari tanda-tanda akan terjadinya pengkhianatan. Jangan pernah kamu mengatakan kalau kamu ialah korban. Tetapi akui bahwa kamu sedang berusaha mengatasi rasa sakit hati, meskipun hal ini ialah hal yang sulit.

Kedua: Keluarkanlah amarah yang masih tersimpan dalam bentuk apapun, entah itu memukuli bantal atau dengan cara lainnya. Untuk lebih ampuhnya lagi, menangislah kamu karena dengan cara ini rasa sakit hati kamu bisa berkurang.

3 Sayur Mujarab Untuk Meredakan Masalah Pernafasan

Ketiga: Mempercayai bahwa kejadian ini akan ada hikmahnya. Dari pengalaman dikhianati, kamu setidaknya mendapat pelajaran. Dan cobalah berpikir positif, kalau pasangan kamu mengkhianati kamu berarti Tuhan sedang menunjukkan bahwa pasangan kamu bukan orang yang baik. Sehingga Tuhan melihatkannya dengan cara seperti itu.

Keempat: Cobalah mencari kegiatan yang mungkin kamu sukai. Misalnya, olahraga zumba. Cara ini dipercaya dapat membuat rasa sakit hati kamu akan segera hilang.

Terakhir: Mulailah melupakannya dengan cara membuka hati untuk orang lain lagi. Dengan cara ini, secara perlahan kamu bisa melupakannya. Terlebih, jikalau orang tersebut berhasil membuat mood kamu lebih bersinar.

Comments