5 Cara Mendesain Rumah agar Fungsional dan Sesuai Harapan

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

5 Cara Mendesain Rumah agar Fungsional dan Sesuai Harapan

5 Cara Mendesain Rumah agar Fungsional dan Sesuai Harapan

KEPONEWS.COM - 5 Cara Mendesain Rumah agar Fungsional dan Sesuai Harapan JAKARTA Membuat rumah yang fungsional dan sesuai dengan yang dibutuhkan ialah keinginan setiap orang. Untuk merealisasikannya, perlu terjalin hubungan baik dengan kontraktor atau desainer interior...

JAKARTA Membuat rumah yang fungsional dan sesuai dengan yang dibutuhkan ialah keinginan setiap orang. Untuk merealisasikannya, perlu terjalin hubungan baik dengan kontraktor atau desainer interior yang dipekerjakan.

Seperti Bunny Williams, dia ialah seorang desainer interior senior yang telah mempunyai pengalaman setengah abad. Setiap memulai proyeknya, dia memulainya dengan tahap pengenalan yang serius, di mana perancang terkenal berusaha untuk mempelajari semua yang dia bisa wacana bagaimana klien hidup, makan, menghibur, dan bersantai di rumah.

Saya berkata, 'Ceritakan perihal hidup Kamu. Ceritakan wacana hari Kamu. Ceritakan wacana keluargamu', katanya saat pertama kali bertemu klien yang dilansir Okezone dari House Beautiful, Jakarta, Minggu (24/1/2021).

9 Langkah Buat Kamar Tidur Makin Nyaman

Tidak hanya itu, berikut ini Williams membagikan cara untuk membuat rumah menjadi fungsional dan sesuai dengan harapan pribadi.

1. Ketahui Tujuan Utama

Desain yang baik harus sesuai dengan lokasinya, sesuai dengan kliennya, dan menghormati rumah dan sejarahnya, kata Williams.

Mematuhi prinsip ini berarti bahwa setiap rumah yang didesain Williams akan unik dan sangat cocok dengan penghuninya dan pengaturannya. Desain rumah harus membuatnya semudah mungkin untuk menjalani kehidupan.

Saya suka ruangan yang mempunyai meja yang bisa ditarik sendiri oleh para tamu, atau bar yang terpasang, jadi tuan rumah tidak harus bolak-balik. Ini semua wacana kemudahan, katanya.

rumah

2. Multifungsi Kuncinya

Tapi tentu saja, kita tidak selalu hidup dengan cara yang sama di rumah. Jadi multifungsi ialah kuncinya

Kamu harus selalu mempunyai tempat duduk yang cukup untuk orang sebanyak yang Kamu miliki dalam satu ruang, tetapi diatur sedemikian rupa sehingga berfungsi dengan baik untuk 16 orang seperti halnya untuk satu orang jelas Williams.

3. Ciptakan Keintiman

Gagasan menghibur untuk 16 orang mungkin memunculkan gagasan perihal keagungan, tetapi yang membuat desain Williams begitu menarik, terlepas dari seberapa besar rumah yang dia dekorasi, merupakan desain itu tidak pernah terasa mengintimidasi.

Kamu ingin kelompok tempat duduk Kamu intim, kata Williams. Di rumahnya, Williams dikenal memecah ruang besar menjadi beberapa grup tempat duduk, lalu menambahkan kenyamanan dengan tekstur lembut dan bahan yang santai.

Comments