5 Cara Menata Kamar Anak agar Menunjang Tumbuh Kembangnya

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

5 Cara Menata Kamar Anak agar Menunjang Tumbuh Kembangnya

5 Cara Menata Kamar Anak agar Menunjang Tumbuh Kembangnya

KEPONEWS.COM - 5 Cara Menata Kamar Anak agar Menunjang Tumbuh Kembangnya JAKARTA - Desain kamar tidur untuk anak menjadi salah satu hal yang harus dipertimbangkan. Karena kamar tidur merupakan tempat menuangkan jiwa anak yang bebas, ceria, aktif, dan imajinatif. Sejatinya,...

JAKARTA - Desain kamar tidur untuk anak menjadi salah satu hal yang harus dipertimbangkan. Karena kamar tidur merupakan tempat menuangkan jiwa anak yang bebas, ceria, aktif, dan imajinatif.

Sejatinya, dunia anak mempunyai sejuta inspirasi dan impian. Dengan begitu, segala sesuatu yang berhubungan dengannya pasti menarik. Kamar anak sendiri merupakan bagian lingkungan terkecil bagi mereka.

Membangun Rumah Sehat, Tanaman dan Tanah Punya Peran Penting

Oleh karena itu, perlunya mengenali lebih dulu kriteria kamar anak yang dapat menunjang tumbuh kembangnya dengan baik, selain itu mereka akan merasa nyaman dalam beraktivitas di dalam kamar.

Adapun cara-cara yang dapat dilakukan dalam mendesain kamar anak adalah sebagai berikut seperti dilansir dari buku Menata Kamar Anak oleh Nurul Wulansari, Jakarta, Selasa (22/9/2020).

kamar

Pertama, gunakan warna-warna ceria dan pola-pola atraktif, tetapi tetap berkesan ringan sehingga mempunyai efek visual yang tidak menyesakkan.

Kedua, organisasikan kamar anak dengan baik sehingga berbobot, rapi, dan teratur, namun juga tidak membosankan.

Selanjutnya

Comments