5 Cara Megatasi Rambut Lepek dan Bau Asap Akibat Naik Motor

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

5 Cara Megatasi Rambut Lepek dan Bau Asap Akibat Naik Motor

5 Cara Megatasi Rambut Lepek dan Bau Asap Akibat Naik Motor

KEPONEWS.COM - 5 Cara Megatasi Rambut Lepek dan Bau Asap Akibat Naik Motor Keramas di pagi hari memang menyegarkan, tapi pastikan rambut benar-benar kering sebelum memakai helm supaya rambut tidak lepek. Pakai pelindung kepala Tutup rambut dengan penutup kepala sekali paka...
Loading...

Keramas di pagi hari memang menyegarkan, tapi pastikan rambut benar-benar kering sebelum memakai helm supaya rambut tidak lepek.

Pakai pelindung kepala

Tutup rambut dengan penutup kepala sekali pakai atau topi kupluk agar tidak ada rambut yang menyibak keluar. Kupluk dari jaket Kamu juga bisa digunakan sebagai pelindung kepala. Bagi Kamu yang mempunyai tipe rambut berminyak, pilihlah penutup kepala sekali pakai atau kupluk yang lebih tipis supaya rambut tidak terlalu pengap dan memicu produksi minyak.

(Depositphotos)

(Depositphotos)

Ikat rambut

Selain lebih rapi, mengikat rambut mencegah rambut agar tidak kusut. Jikalau rambut terlalu panjang, Kamu bisa mencepolnya dan memasukannya ke dalam kupluk.

Gunakan conditioner

Supaya rambut lebih mudah diatur dan lebih rapi ketika dicepol, jangan lupa gunakan conditioner pada ujung rambut setelah keramas, terutama Kamu yang mempunyai jenis rambut mengembang.

Sisir rambut

Setelah tiba di tempat tujuan, segeralah menyisir dan merapikan rambut. Kamu yang berponi dan mempunyai tipe kulit wajah berminyak, lap atau bilas wajah terutama pada bagian dahi untuk mencegah risiko tumbuhnya jerawat.

Rekomendasi

Loading...

Comments