5 Cara Ini Juga Bisa Kamu Lakuin Buat Beli Rumah dengan DP 0 Rupiah

Trending

Fun / Trending

5 Cara Ini Juga Bisa Kamu Lakuin Buat Beli Rumah dengan DP 0 Rupiah

5 Cara Ini Juga Bisa Kamu Lakuin Buat Beli Rumah dengan DP 0 Rupiah

KEPONEWS.COM - 5 Cara Ini Juga Bisa Kamu Lakuin Buat Beli Rumah dengan DP 0 Rupiah Salah satu Cagub kan ada yang mencanangkan program DP 0 Rupiah, nah kita dan Komik Ga Terang sebenernya masih galau caranya. Tapi sebenernya masuk akal sih, kalo pake cara-cara ini.1. Cari pacar tajir...

Salah satu Cagub kan ada yang mencanangkan program DP 0 Rupiah, nah kita dan Komik Ga Terang sebenernya masih galau caranya. Tapi sebenernya masuk akal sih, kalo pake cara-cara ini.

1. Cari pacar tajir

Enak kan, gak usah pusingin beli rumah. Jangan kan DP 0 Rupiah, cicilan juga bisa 0 rupiah alias gak bayar, soalnya pacar kamu tajir, jadi dia udah beliin rumah buat kamu.

2. Bayar lunas

Kalo kamu bayar langsung lunas, kamu gak bakal disuruh bayar DP lagi. Tuh kan enak dapet DP 0 Rupiah. Nah, yang jadi pertanyaan, pake duit siapa ya?

3. Beli rumah sodara

Kalo beli rumah sodara siapa tau modalnya cuma kepercayaan. Jadi kamu bisa langsung nyicil aja gak usah pake DP segala. Eh tapi ada gak ya sodara kamu yang kayak gitu?

4. Beli rumah... barbie

Yang penting kan rumah dengan DP 0 Rupiah kan? Yaudahlah beli rumah barbie aja dulu. Tar kalo ada rejeki lagi baru beli rumah beneran.

5. Main Monopoli

Jangankan beli rumah DP 0 Rupiah, Beli hotel di Beijing kamu juga bisa. Awas masuk penjara ya!

Yah ternyata semua caranya Ga Terang ya? Yaudah gak usah diikutin cara-cara di atas, tapi kalo ada yang mau ngikutin boleh juga sih.

Comments