5 Cara Cepat Langsing dengan Tidur, Bye-Bye Perut Buncit!

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

5 Cara Cepat Langsing dengan Tidur, Bye-Bye Perut Buncit!

5 Cara Cepat Langsing dengan Tidur, Bye-Bye Perut Buncit!

KEPONEWS.COM - 5 Cara Cepat Langsing dengan Tidur, Bye-Bye Perut Buncit! Mempunyai tubuh yang ideal tentu menjadi keinginan semua orang. Alhasil banyak orang berusaha menjaga makannya agar tidak gemuk. Namun tubuh gemuk tak hanya berasal dari makanan, melainkan cara seseor...
Loading...

Mempunyai tubuh yang ideal tentu menjadi keinginan semua orang. Alhasil banyak orang berusaha menjaga makannya agar tidak gemuk. Namun tubuh gemuk tak hanya berasal dari makanan, melainkan cara seseorang tidur.

Mungkin bagi beberapa orang hal ini terlihat cukup aneh. Namun tak bisa dipungkiri bahwa terdapat beberapa metode tidur yang dikhususkan untuk menghindari gemuk.

Merangkum dari Asia One, Selasa (8/10/2019), Okezone akan membahasnya untuk Kamu.

1. Tidur dalam kondisi dingin

Tidak semua lemak buruk bagi tubuh. Kamu bahkan membutuhkan lemak tertentu untuk membantu menurunkan berat badan. Lemak coklat, juga dikenal sebagai brown adipose tissue (BAT), merupakan lemak dalam tubuh yang memakai energi untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan.

Tidur dingin

Lemak ini dapat diaktifkan pada suhu dingin sebagai 'jaket pemanas internal'. Untuk menghasilkan lebih banyak sel lemak coklat dan membakar kalori, tidur dengan suhu dingin sebenarnya dapat membantu Kamu menurunkan beberapa kilo dan membuat lebih sehat. Mempunyai lebih banyak lemak coklat akan mengakibatkan kurangnya jaringan adiposa putih (WAT), yang disebut lemak putih. Lemak putih menyimpan energi dari makanan yang Kamu makan. Lemak perut biasanya juga disebut sebagai lemak putih.

Selanjutnya

Comments