5 Cara ampuh agar akun media sosial tidak mudah di-hack orang

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

5 Cara ampuh agar akun media sosial tidak mudah di-hack orang

5 Cara ampuh agar akun media sosial tidak mudah di-hack orang

KEPONEWS.COM - 5 Cara ampuh agar akun media sosial tidak mudah di-hack orang Sekarang ini sosmed menjadi bagian penting untuk sebagian besar masyarakat di dunia. Ada saja alasan seseorang untuk memakai sosmed, mulai dari mempermudah komunikasi mereka antar sesama, melancarkan...

Sekarang ini sosmed menjadi bagian penting untuk sebagian besar masyarakat di dunia. Ada saja alasan seseorang untuk memakai sosmed, mulai dari mempermudah komunikasi mereka antar sesama, melancarkan usaha, menyelesaikan pekerjaan, bahkan sekadar memerkan foto-foto.

Di balik serunya bermedia sosial, ada beberapa hal pula yang dikhawatirkan pengguna. Adalah, kebocoran data-data pribadi. Meski pengelola akun sudah memastikan keamanannya, tetap saja para pengguna masih merasa khawatir dengan ulah hacker. Apalagi sudah ada beberapa kasus akun sosmed di-hack.

Nah bagi kamu yang ingin sosmed kamu aman dari hacker, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan. Apa saja? Berikut ulasannya, dilansir dari banyak sekali sumber, Kamis (23/1).

1. Buat password yang sulit ditebak.

sosial media tidak mudah di-hack orang Istimewa

Comments