5 Bukti nyentrik dan uniknya pernikahan Derby dan Claudia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Bukti nyentrik dan uniknya pernikahan Derby dan Claudia

5 Bukti nyentrik dan uniknya pernikahan Derby dan Claudia

KEPONEWS.COM - 5 Bukti nyentrik dan uniknya pernikahan Derby dan Claudia Derby Romero dan Claudia Adinda melepas masa lajang pada Sabtu (14/10) kemarin. Pernikahan ini diadakan di Bali. Dengan latar belakang pantai, momen sakral ini berlangsung romantis. Tak hanya itu, per...
Loading...

Derby Romero dan Claudia Adinda melepas masa lajang pada Sabtu (14/10) kemarin. Pernikahan ini diadakan di Bali. Dengan latar belakang pantai, momen sakral ini berlangsung romantis. Tak hanya itu, pernikahan ini juga memiliki keunikan tersendiri daripada yang lain.

Dikutip dari banyak sekali sumber, Minggu (15/10) ini 5 bukti nyentrik dan uniknya pernikahan Derby dan Claudia.

1. Gaya Derby ketika mengucap janji sehidup semati.

Derby dengan santai memakai kacamata hitam ketika mengucap janji pernikahan. Tak perlu canggung, Derby malah semakin keren dengan kacamata hitam tersebut.

2. Gaya retro pengantin wanita.

foto: Instagram/@miss_adinda_mae

Claudia tampil nyentrik dengan gaya pin up girl. Gaya ini memang sudah menjadi ciri khasnya. Gaya ini sendiri populer di tahun 1940-an. Gaya ini identik dengan tatanan rambut bergelombang yang menimbulkan kesan retro.

3. Lagu pengiring ketika Claudia meninggalkan altar.

Ketika Claudia keluar dari altar, lagu yang dimainkan ialah Elvis Presley - Jailhouse Rock. Umumnya, lagu pengiring ketika meninggalkan altar ini memakai lagu rohani. Pilihan lagunya sangat nyentrik dan cocok untuk menambah semangat di waktu matahari terbenam. Bisa jadi pilihan ketika menikah nanti nih.

4. Ayah Claudia tampil nyentrik .

foto: Instagram/@ykhaamelz

Ayah Claudia mengantarkan anakya menuju altar dengan rambut yang unik. Rambutnya panjang dan berwarna putih. Wah, keren juga yah ternyata.

5. Suvenir pernikahan yang unik.

foto: Instagram/@lambe_turah

Suvenir mirip dengan kantung obat. Di label suvernir itu tertulis 'Cinta merupakan obat yang paling mujarab, tapi ini mungkin bisa membantu'. Di suvenir ini juga tertera simbol hati dengan palang putih.

(pep)

Comments