5 Bukti Nyata Tentang Penangkapan Dinosaurus yang Menghebohkan

Unik

Ragam / Unik

5 Bukti Nyata Tentang Penangkapan Dinosaurus yang Menghebohkan

5 Bukti Nyata Tentang Penangkapan Dinosaurus yang Menghebohkan

KEPONEWS.COM - 5 Bukti Nyata Tentang Penangkapan Dinosaurus yang Menghebohkan Kira-kira apa yang bakal terjadi seumpama dinosaurus masih ada? Waduh, bisa-bisa manusia bakal terancam punah. Bagaimana tidak, bersembunyi di dalam rumah pun takkan membendung T-Rex untuk masuk, seda...


Kira-kira apa yang bakal terjadi seumpama dinosaurus masih ada? Waduh, bisa-bisa manusia bakal terancam punah. Bagaimana tidak, bersembunyi di dalam rumah pun takkan membendung T-Rex untuk masuk, sedangkan ketika keluar Pterodactyl sudah mengintai dari atas. Mau lari? Memang bisa menyaingi kecepatan Raptor? Sungguh, adalah keberuntungan besar manusia tak hidup sezaman dengan Dinosaurus. Walaupun hal tersebut membuat kita jadi buta akan mereka.

Dinosaurus memang sudah punah sejak jutaan tahun lalu. Tapi, sebagian ahli mengatakan jika para makhluk prasejarah ini tak benar-benar habis. Beberapa bersembunyi dan tetap eksis sampai hari ini. Teori ini bukan asbun alias asal bunyi, melainkan sudah ada banyak buktinya. Misalnya saja fenomena Orang Bati di Halmahera yang para ahli mengatakan jika itu adalah Pterodactyl yang masih hidup.

Tak hanya itu, masih ada beberapa bukti lain soal eksistensi dinosaurus. Misalnya, beberapa penemuan berikut ini yang pernah bikin dunia terbengong-bengong, walaupun sebagian juga sangat menampik bukti tersebut. Simak ulasan lengkapnya berikut, seperti yang dilansir oleh boombastis.com.

Retas Situs NASA, Hacker Klaim Temukan Bukti Alien dan UFO

1. Penemuan Raptor Kecil di Amerika


Dunia pernah dikejutkan dengan foto seorang koboi yang beredar di tahun 1930an. Bukan foto biasa melainkan seorang koboi yang tengah memegang sebuah senapan dan juga seekor dinosaurus kecil di tangan kirinya. Dinosaurus ini dari segi fisik begitu mirip dengan Raptor sang pemangsa bengis itu.

Banyak yang menyangsikan foto ini, namun tidak sedikit pula yang membenarkan. Alasannya tak lain karena di tahun 1935 belum ada software photo editing, sehingga tak mungkin ada manipulasi foto seperti di masa sekarang. Tak hanya si koboi di atas, ada banyak orang yang juga melihat Raptor mini ini berlarian di hutan-hutan Amerika Barat.

Pages: 1 2 3

Comments