5 Bocoran film James Bond: No Time to Die, ada banyak rahasia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Bocoran film James Bond: No Time to Die, ada banyak rahasia

5 Bocoran film James Bond: No Time to Die, ada banyak rahasia

KEPONEWS.COM - 5 Bocoran film James Bond: No Time to Die, ada banyak rahasia Setelah cukup lama ditunggu, trailer perdana film James Bond: No Time to Die akhirnya rilis juga. Video berdurasi hampir tiga menit yang diunggah Rabu (4/12) lalu itu, dibuka dengan adegan kebut-kebut...
Loading...

Setelah cukup lama ditunggu, trailer perdana film James Bond: No Time to Die akhirnya rilis juga. Video berdurasi hampir tiga menit yang diunggah Rabu (4/12) lalu itu, dibuka dengan adegan kebut-kebutan James Bond bersama Madeleine Swann.

Selanjutnya, trailer langsung dipadati dengan sejumlah adegan aksi dari Daniel Craig yang memompa adrenalin. Pemeran James Bond itu diperlihatkan terjun dari sebuah jembatan. Kemudian tampak ledakan besar di sebuah ruangan dan mobil yang lampu depannya dilengkapi dengan senjata api.

Lepas dari itu, James Bond: No Time to Die ini sendiri sebetulnya mempunyai fokus cerita usai Bond memutuskan pensiun. Sayangnya, dalam masa pensiunnya itu, ketenangan Bond terpaksa terusik. Pasalnya, ia harus bertugas kembali untuk menyelamatkan seorang ilmuwan.

Nah, untuk kamu yang sudah tidak sabar lagi menonton film ini di tahun depan, yuk simak dulu rangkuman berikut ini. Dilansir dari beberapa sumber, berikut 5 adegan kunci atau bocoran dari film garapan Cary Fukunaga ini, Senin (9/12).

1. Rahasia Madeleine.

jamesbond © 2019

foto: popsugar.com

Meski dalam trailer film Madeleine mengaku tak menyimpan sebuah rahasia, Cinemablend berspekulasi jikalau perempuan tersebut berbohong. Madeleine dianggap mempunyai sebuah rahasia yang kemudian menimbulkan kerenggangan antara dirinya dengan Bond. Rahasia tersebut diperkirakan berkaitan dengan masa lalunya.

2. Kakak angkat James Bond kembali.

jamesbond © 2019

foto: YouTube/James Bond 007

Karakter Ernst Stavro Blofeld kembali muncul dalam film ini. Pada trailer film, kakak angkat James Bond itu diperlihatkan tengah ditahan dalam penjagaan ketat.

3. Muncul agen 00 baru.

jamesbond © 2019

foto: inverse.com

Karakter agen 00 baru ini diperankan oleh Lashana Lynch. Agen tersebut digambarkan tidak akur dengan James Bond.

4. Sosok Safin terkuak.

jamesbond © 2019

foto: metro.co.uk

Sejumlah media berspekulasi bahwa Safin ialah sosok yang mengenakan topeng putih yang retak dalam film ini. Pasalnya, karakter Safin yang dimainkan oleh Rami Malek ini digambarkan mempunyai wajah yang penuh bekas luka.

5. Pertemuan James Bond dan Safin penuh kalimat pedas.

jamesbond © 2019

foto: comicbook.com

Dalam trailer ditunjukkan bahwa James Bond dan Safin sudah saling bertemu. Dalam pertemuannya itu, keduanya saling bertukar kalimat pedas.

"Aku seperti bicara pada bayanganku sendiri. Hanya saja kemampuanmu mati bersama tubumu, sementara milikku akan bertahan lama sesudah aku meninggal," ucap Safin.

"Sejarah tidak berakhir baik bagi orang yang bertingkah meniru Tuhan," timpal Bond.

Recommended By Editor
Loading...

Comments