5 Bisnis makanan artis ini dikritik habis-habisan, wah kenapa ya?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Bisnis makanan artis ini dikritik habis-habisan, wah kenapa ya?

5 Bisnis makanan artis ini dikritik habis-habisan, wah kenapa ya?

KEPONEWS.COM - 5 Bisnis makanan artis ini dikritik habis-habisan, wah kenapa ya? Bekerja di dunia hiburan yang sangat dinamis tentu saja membuat para artis memutar otak untuk melanggengkan pendapatan mereka. Oleh karena itu, selain menghibur khalayak, para artis biasanya juga memi...

Bekerja di dunia hiburan yang sangat dinamis tentu saja membuat para artis memutar otak untuk melanggengkan pendapatan mereka. Oleh karena itu, selain menghibur khalayak, para artis biasanya juga memiliki usaha di luar pekerjaannya tersebut.

Belakangan ini, usaha kudapan manis artis menjadi tren yang digeluti oleh para pesohor. Namun begitu, tak sedikit artis yang menggeluti usaha hits lainnya.

Tapi bicara wacana usaha artis, tak selamanya lancar-lancar aja lho. Memanfaatkan sosmed sebagai sarana promosi, adakalanya usaha artis yang hits ini malah menuai banyak kritikan dari warganet. Hmmm, kenapa ya kira?

Dirangkum dari banyak sekali sumber, Selasa (27/3), berikut 5 usaha makanan artis yang justru malah menuai banyak kritik dari warganet.

1. Kuenya Ayu Ting Ting.

foto: Instagram.com/@kuenyaayu

Usaha kudapan manis milik pedangdut Ayu Ting Ting ini sempat mendapat banyak kritikan pedas. Selain ukuran kuenya kecil, warganet juga protes karena bentuknya dianggap berantakan dan kebersihannya kurang terjaga.

"Kudapan manis nya kecil bgt," kata akun @tsany_fitri.

"Digambar bagus tp kenyataannyaan aduuuh," kata akun @jeje.anggoro.

"Belepotan banget tuh kudapan manis. Gak menarik samsek. Masih kalah jauh tampilannya sama brownies amanda atau kudapan manis lapis surabaya, yang notabene harganya hampir sama," kata akun YouTube Rere Titi.

2. Roti Mama Nia.

foto: Instagram.com/@rotimamania

Usaha bakery milik Nia Ramadhani ini pernah dihujat warganet karena harganya yang mahal dan rasanya yang tak sesuai dengan ekspektasi.

"Rotinya terlalu mahal dan rasanya gak enak mungkin bisa lebih diperbaikin lagi kualitasnya untuk harga segitu," tulis akun @rikaaaaapriiil.

"Kok mirip roti yang di toko kelontong ya :S harganya 2000 an enak lagi laj ini kok kecil tapi satu pcs 12k-_-," kata akun @adriantok_.

"Gak enakk kta orang2 roti kecill bngett kata.a trus mahall. enk roti ya el barack udah besarr rasa ya enakk," kata akun @wahatinazahra.

3. Snack Al El Dul.

foto: Instagram.com/@aleldulsnack

Makanan ringan yang baru saja dilaunching oleh Maia Estianty ini ternyata menuai banyak kritik. Menurut warganet snack kulit ayam yang dijualnya terlalu mahal dan kurang bersih.

"Yang beli mungkin para artis2...uang segitu kalo kita2 yg krjanya sehari pas2an ya goeman beli..," tulis akun @neyliz_khanna.

"Mnding bli yg murah, udh jls rasa ma kualitas ny,, ni apaan msh bnyk bulu ny, cocok ny snak kemoceng," tulis akun @ayufiah96_chan.

"Lain kali teliti, masa iya semua isinya ada bulu ayam. Geli :'(NULL," kata akun @taniaaa2305.

4. Barack Bakery.

foto: Instagram.com/@barackbakery

Usaha bakery milik Jessica Iskandar ini pernah dikritik warganet karena harganya sangat mahal untuk ukuran harga roti kasur.

"@saifanikyu mahal sekaliii.. Ini lebih mahal dari princesscake," tulis akun @tikasetiarini2005.

"@ayu_furwanti biasa mba, mnrut q gak enak," tulis akun @saifanikyu.

"kudapan manis kurang lembut itu kudapan manis apa ya kala boleh tau emang brapa kok mahal," tulis akun @fellyernita.

5. Sissy Rice.

foto: Instagram.com/@sissyrice

Usaha masakan milik Natasha Rizky dan Ratna Galih ini juga tidak luput dari kritikan nih. Menurut warganet, masakan ala Jepang ini malah terasa seperti kudapan manis lemper yang sangat mahal.

"Mahal banget ya kak 50k terus riviewnya rada kurang bagus," kata akun @gareulis_store.

"Ka nasinya di perbanyak lagi..isinya juga..biar worth it dengan harga segitu :)," tulis akun @namirahalhamid.

"Dear @sissy_rice , tolong lebih diperbaiki lagi, para youtuber2 sudah lakuin review makanan sissy rice dan point yg sama merupakan, 1. isinya terlalu sedikit bgt, melihat harga dan porsinya yg kecil, jadi bisa dibilang ngemil nasi. Kedua 2. Isi2an rasanya tolong diperbaiki lagi 3. Nasinya terlalu lembek," tulis akun @valleriee9.

(gib)

Comments