5 Berita Menarik Bola: Dinikahi Bek Persija, Ini 5 Potret Ratu Rizky Nabila

Sepakbola

Sports / Sepakbola

5 Berita Menarik Bola: Dinikahi Bek Persija, Ini 5 Potret Ratu Rizky Nabila

5 Berita Menarik Bola: Dinikahi Bek Persija, Ini 5 Potret Ratu Rizky Nabila

KEPONEWS.COM - 5 Berita Menarik Bola: Dinikahi Bek Persija, Ini 5 Potret Ratu Rizky Nabila Pemain bertahan Persija Jakarta, Alfath Fathier, telah melepas status lajangnya dengan mempersunting sang pujaan hati, Ratu Rizky Nabila, pada Minggu (29/3/2020). Ratu Rizky Nabila sendiri sudah tidak...

Pemain bertahan Persija Jakarta, Alfath Fathier, telah melepas status lajangnya dengan mempersunting sang pujaan hati, Ratu Rizky Nabila, pada Minggu (29/3/2020).

Ratu Rizky Nabila sendiri sudah tidak asing di layar kaca di Tanah Air. Ia wanita multitalenta yang bisa disebut penyanyi, model, hingga pesinetron.

Sementara isu sepak bola luar negeri, kabar Ronaldinho mendekam di penjara sampai juga ke indera pendengaran Ricardo Kaka. Sebagai mantan rekan duetnya di Timnas Brasil, ia tak bisa menyembunyikan kesedihannya

Isu di atas tersebut merupakan dua dari lima informasi sepak bola pilihan yang menarik di kanal bola Suara. com sepanjang Senin (30/3/2020) :

1. 5 Potret Ratu Rizky, Pesinetron Cantik yang Dinikahi Bek Persija Jakarta

Istri Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila. (Instagram/@raturn).Istri Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila. (Instagram/@raturn).

Pemain bertahan Persija Jakarta, Alfath Fathier, telah melepas status lajangnya dengan mempersunting sang pujaan hati, Ratu Rizky Nabila, pada Minggu (29/3/2020).

Pernikahan ini dilangsungkan di bilangan Jakarta Selatan. Namun, karena adanya wabah virus corona, pemain asal Purwakarta itu tidak menggelar pesta pernikahan.

Baca selengkapnya

2. Kaka Sedih Lihat Kondisi Ronaldinho Sekarang

Ricardo Kaka bersama sahabatnya, Ronaldinho. (KARIM JAAFAR / AFP)Ricardo Kaka bersama sahabatnya, Ronaldinho. (KARIM JAAFAR / AFP)

Kabar Ronaldinho mendekam di penjara sampai juga ke indera pendengaran Ricardo Kaka. Sebagai mantan rekan duetnya di Timnas Brasil, ia tak bisa menyembunyikan kesedihannya.

Sebagaimana diketahui, Ronaldinho kini sedang ditahan pihak kepolisian Paraguay lantaran terciduk memakai paspor palsu. Karena perbuatannya itu, eks bintang Barcelona tersebut terancam hukuman penjara selama enam bulan.

Baca selengkapnya

3. Jakarta Ingin Lockdown, Renan Silva Pilih Tetap Tinggal dan Berdoa

Gelandang serang Bhayangkara FC, Renan Silva. [Suara.com / Adie PRASETYO NUGRAHA]Gelandang serang Bhayangkara FC, Renan Silva. [Suara.com / Adie PRASETYO NUGRAHA]

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah mengirimkan surat kepada Presiden Joko Widodo terkait rencana local lockdown atau karantina lokal untuk mencegah penyebaran virus corona.

Rencana tersebut tentu saja membuat respons dari sejumlah kalangan tak terkecuali pesepakbola. Salah satu yang menanggapi merupakan legiun asing Bhayangkara FC, Renan Silva.

Baca selengkapnya

4. Syarat Xavi kalau Latih Barca: Pulangkan Neymar, Datangkan Sancho dan Gnabry

Pemain legendaris Barcelona Xavi Hernandez menandatangani jersey Barcelona milik seorang fans [AFP]Pemain legendaris Barcelona Xavi Hernandez menandatangani jersey Barcelona milik seorang fans [AFP]

Xavi Hernandez baru saja mengungkapkan kesiapannya kembali ke Barcelona sebagai pelatih. Namun pria 40 tahun itu mengajukan syarat yang harus dipenuhi manajemen Blaugrana.

Ya, Xavi yang merupakan legenda hidup Barcelona memang kini sudah merintis karier sebagai pelatih. Petualangannya pun dimulai kala menukangi tim asal Qatar, Al Sadd, selepas pensiun dari klub yang sama.

Baca selengkapnya

5. Pemain Persija: Bila Jakarta Lockdown, Situasi Bisa Tambah Parah

Otavio Dutra ikut latihan perdana bersama dengan tim Persija di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Rabu (29/1/2020). (Dok. Persija). Otavio Dutra ikut latihan perdana bersama dengan tim Persija di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Rabu (29/1/2020). (Dok. Persija).

Jumlah korban virus corona di Indonesia terus melonjak. Senin (30/3/2020), tercatat sudah 1.414 orang dinyatakan positif terjangkit virus yang disebut COVID-19 itu. Sementara jumlah korban meninggal mencapai 122 orang dan 75 di antaranya dinyatakan sembuh.

Dari jumlah total, sebagian besar kasus terjadi di Jakarta. Meningat meningkatnya jumlah orang yang tertular setiap harinya, maka lockdown atau karantina wilayah pun mulai dipertimbangkan.

Baca selengkapnya

Comments