5 Berita Menarik Bola: Bali United Pulangkan 6 Pemain dari TC Timnas

Sepakbola

Sports / Sepakbola

5 Berita Menarik Bola: Bali United Pulangkan 6 Pemain dari TC Timnas

5 Berita Menarik Bola: Bali United Pulangkan 6 Pemain dari TC Timnas

KEPONEWS.COM - 5 Berita Menarik Bola: Bali United Pulangkan 6 Pemain dari TC Timnas Bali United telah memulangkan enam dari tujuh pemainnya yang dipanggil pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia. Sementara Tim promosi Liga 1 2020, Persik Kediri mendatangkan bek sentral asal Brasil, J...
Loading...

Bali United telah memulangkan enam dari tujuh pemainnya yang dipanggil pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia.

Sementara Tim promosi Liga 1 2020, Persik Kediri mendatangkan bek sentral asal Brasil, Jefferson Oliveira.

Isu di atas merupakan dua dari isu sepak bola menarik pilihan dari kanal bola, Suara.com, sepanjang Jumat (21/2/2020) yang menarik untuk disimak :

1. Bali United Pulangkan 6 Pemain yang Dipanggil Timnas Indonesia

Para pemain Timnas Indonesia saat menjalani tes fisik. (Dok. PSSI).Para pemain Timnas Indonesia saat menjalani tes fisik. (Dok. PSSI).

Bali United telah memulangkan enam dari tujuh pemainnya yang dipanggil pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia. Mereka ialah Nadeo Argawinata, Ricky Fajrin, Gavin Kwan Adsit, Stefano Lilipaly, Lerby Eliandry, dan Ilija Spasojevic.

Sementara Irfan Jauhari yang berstatus sebagai pemain Bali United U-19 tetap berada di Jakarta. Ia akan terus mengikuti pemusatan latihan di bawahan arahan Shin Tae-yong.

Baca selengkapnya

2. Wah! Eks Bek Udinese dan Sampdoria Merapat ke Persik Kediri

Bek asal Brasil, Jefferson Oliveira (tengah) segera diresmikan sebagai pemain baru Persik Kediri. [dok. Persik Kediri]Bek asal Brasil, Jefferson Oliveira (tengah) segera diresmikan sebagai pemain baru Persik Kediri. [dok. Persik Kediri]

Tim promosi Liga 1 2020, Persik Kediri mendatangkan bek sentral asal Brasil, Jefferson Oliveira. Mantan pemain Udinese dan Sampdoria itu tinggal menjalani tes medis sebelum diresmikan sebagai penggawa anyar Tim Macan Putih julukan Persik.

Media Officer Persik Kediri, Canda Adi Surya, mengonfirmasi langsung ihwal perekrutan Jefferson pada bursa transfer jelang Liga 1 2020 ini.

Baca selengkapnya

3. Dongeng Wolves di Eropa Terus Berlanjut, Nuno Santo: Mari Mulai Bermimpi!

Para pemain Wolves merayakan gol winger Diogo Jota (kanan) ke gawang Espanyol pada laga Liga Europa 2019/2020 di Molineaux, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB. [GEOFF CADDICK / AFP]Para pemain Wolves merayakan gol winger Diogo Jota (kanan) ke gawang Espanyol pada laga Liga Europa 2019/2020 di Molineaux, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB. [GEOFF CADDICK / AFP]

Fairytale alias dongeng Wolves di pentas Eropa musim ini terus berlanjut. Teraktual, tim Premier League tersebut mencukur habis klub La Liga Spanyol, Espanyol pada laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2019/2020.

Bermain home di Molineaux, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB, Wolves tak tanggung-tanggung melibas Espanyol empat gol tanpa balas!

Baca selengkapnya

4. Ingin Saksikan Persija Vs Geylang United? Ini Harga Tiketnya

Persija Jakarta berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 4-1 pada laga perdana Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/2/2020). (dok. Persija)Persija Jakarta berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 4-1 pada laga perdana Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/2/2020). (dok. Persija)

Persija Jakarta akan menggelar launching tim di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (23/2/2020). Di acara Launching tersebut, Persija juga akan menggelar laga uji coba melawan tim asal Singapura, Geylang United.

Pada acara tersebut, manajemen Persija bakal memperkenalkan pemain, ofisial tim, sponsor, dan juga jersey yang akan digunakan di Liga 1 2020. Acara tersebut juga akan disiarkan secara langsung di Indosiar pukul 18.30 WIB.

Baca selengkapnya

5. PSSI Beberkan Program Timnas Indonesia U-20, TC Bakal Dilakukan di Eropa

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan Bertemu Menpora Zainudin Amali membahas kesiapan Piala Dunia U-20 2021, Jumat (21/2/2020). (Adie Prasetyo Nugraha).Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan Bertemu Menpora Zainudin Amali membahas kesiapan Piala Dunia U-20 2021, Jumat (21/2/2020). (Adie Prasetyo Nugraha).

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule membeberkan program timnas Indonesia U-20 yang bakal digunakan di Piala Dunia U-20 2021. Ia menyebut ada Pemusatan Latihan (TC) yang bakal dilakukan di Eropa.

Hal ini disampaikan oleh Iwan saat bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali. Pertemuan ini memang membahas persiapan menuju Piala Dunia U-20 2021.

Baca selengkapnya

Comments