5 Berita Hits Indonesia: Teco Siap Latih Timnas, Persija Menang Lagi

Sepakbola

Sports / Sepakbola

5 Berita Hits Indonesia: Teco Siap Latih Timnas, Persija Menang Lagi

5 Berita Hits Indonesia: Teco Siap Latih Timnas, Persija Menang Lagi

KEPONEWS.COM - 5 Berita Hits Indonesia: Teco Siap Latih Timnas, Persija Menang Lagi Sukses mengalahkan Persib Bandung di laga sebelumnya, Persija Putri kembali mengemas tiga poin usai menggunduli PSS Sleman 3-1 dalam lanjutan Liga 1 Putri 2019 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo,...
Loading...

Sukses mengalahkan Persib Bandung di laga sebelumnya, Persija Putri kembali mengemas tiga poin usai menggunduli PSS Sleman 3-1 dalam lanjutan Liga 1 Putri 2019 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (10/10/2019). Mayang ZP mencetak hattrick dan menjadi penentu kemenangan Macan Kemayoran. Sedangkan gol tunggal PSS diciptakan Dhia Putri Hapsari.

Jelang laga UEA dengan timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, kabar soal calon pengganti pelatih timnas Simon McMenemy kembali mencuat. Dikabarkan, pelatih Bali United Stefano Cugurra yang akrab disapa Teco, siap untuk menukangi tim Garuda.

Sementara itu, Komite Pemilihan PSSI telah mengumumkan hasil verifikasi bakal calon ketum, waketum dan anggota exco PSSI.

1. Teco Siap Latih Timnas Indonesia, Sang Istri Ungkap Syaratnya

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers usai pertandingan melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (13/9/2019). (dok. Bhayangkara FC).Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers usai laga melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (13/9/2019). (dok. Bhayangkara FC).

Timnas Indonesia akan melakoni laga ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 malam nanti, Kamis (10/10/2019) menghadapi Uni Emirate Arab. Reputasi Simon McMenemy sebagai pelatih akan dipertaruhkan setelah menelan dua kekalahan atas Malaysia dan Thailand.

Ya, semenjak dua kekalahan Timnas Indonesia di sangkar, desakan agar Simon McMenemy mundur dari kursi pelatih kepala timnas makin gencar terdengar.

Baca selengkapnya

2. Delapan Caketum PSSI Lolos Verifikasi, Termasuk La Nyalla dan Iwan Bule

Ketua Komite Pemilihan PSSI Syarif Bastaman (kedua kiri) dan anggotanya saat memberikan keterangan pers terkait bakal calon ketua, wakil ketua, dan anggota Exco PSSI periode 2019-2023.Ketua Komite Pemilihan PSSI Syarif Bastaman (kedua kiri) dan anggotanya saat memberikan keterangan pers terkait bakal calon ketua, wakil ketua, dan anggota Exco PSSI periode 2019-2023.

Komite Pemilihan PSSI telah mengumumkan nama-nama bakal calon sementara ketua umum, wakil ketua umum, dan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI yang dinyatakan lolos verifikasi. Pengumuman tersebut disampaikan Komite Pemilihan di Kantor PSSI, Gedung Fx Sudirman, Jakarta, Kamis (10/10/2019).

Dari 11 nama yang mendaftar sebagai bakal calon ketua umum, hanya delapan yang dinyatakan memenuhi syarat. Sementara tiga bakal calon lainnya dinyatakan tidak lolos verifikasi. Ketiganya di diperkenankan untuk banding.

Baca selengkapnya

3. Mayang ZP Cetak Hat-trick, Persija Tekuk PSS Sleman

Penyerang Persija Putri, Mayang ZP menggiring bola dalam lanjutan Liga 1 Putri 2019 menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kamis (10/10/2019). [Suara.com /Muhammad Ilham Baktora]Penyerang Persija Putri, Mayang ZP menggiring bola dalam lanjutan Liga 1 Putri 2019 menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kamis (10/10/2019). [Suara.com /Muhammad Ilham Baktora]

Persija Putri kembali mengemas tiga poin penuh usai menggunduli PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 Putri 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (10/10/2019) sore WIB. Persija menang 3-1 atas PSS Sleman.

Mayang ZP mencetak hattrick dan menjadi penentu kemenangan Macan Kemayoran. Sedangkan gol tunggal PSS diciptakan Dhia Putri Hapsari.

Baca selengkapnya

4. UEA Vs Indonesia, Misi Garuda Lampaui Dua Pulau dengan Sekali Dayung

Starting XI Timnas Indonesia di laga kontra Malaysia, pada matchday 1 putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G di SUGBK, Kamis (5/9/2019) malam WIB. [Suara.com / Arya MANGGALA]Starting XI Timnas Indonesia di laga kontra Malaysia, pada matchday 1 putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G di SUGBK, Kamis (5/9/2019) malam WIB. [Suara.com / Arya MANGGALA]

Peribahasa, sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui sepertinya cocok dalam menggambarkan upaya Indonesia menjaga asa di laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Kamis (10/10/2019), jelang laga kontra Uni Emirat Arab (UAE) di Dubai .

Sedikitnya ada dua hal penting yang bisa dicapai Indonesia kalau bisa menaklukkan UAE dalam laga yang berlangsung di Stadion Ali Maktoum, Dubai, mulai pukul 23.00 WIB tersebut.

Baca selengkapnya

5. Pelatih Timnas Indonesia U-23 Telah Kantongi Kekuatan China

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri (keempat kiri) memberikan arahan saat latihan timnas U-23 Indonesia di Stadion Pajajaran, Bogor, Jawa Barat, Rabu (2/10/2019). Pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri memanggil 30 pemain guna persiapan mengikuti turnamen di China serta persiapan SEA Games 2019 yang akan berlangsung di Filipina pada November tahun ini. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/hp.Pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri (keempat kiri) memberikan arahan saat latihan timnas U-23 Indonesia di Stadion Pajajaran, Bogor, Jawa Barat, Rabu (2/10/2019). Pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri memanggil 30 pemain guna persiapan mengikuti turnamen di China serta persiapan SEA Games 2019 yang akan berlangsung di Filipina pada November tahun ini. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/hp.

Pelatih timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri mengaku sudah mengantongi kekuatan China yang akan menjadi lawannya di turnamen bertajuk CFA Team China Chongqing Three Georges Bank Cup Internasional Football 2019.

Ini setelah tim kepelatihan timnas Indonesia U-23 melakukan analisa dari laga perdana China menghadapi Yordania, kemarin, Rabu (9/10/2019).

Baca selengkapnya

Loading...

Comments