5 Berita Hits Bola: Kondisi Terkini Eks Kiper Barcelona yang Positif Corona

Sepakbola

Sports / Sepakbola

5 Berita Hits Bola: Kondisi Terkini Eks Kiper Barcelona yang Positif Corona

5 Berita Hits Bola: Kondisi Terkini Eks Kiper Barcelona yang Positif Corona

KEPONEWS.COM - 5 Berita Hits Bola: Kondisi Terkini Eks Kiper Barcelona yang Positif Corona Mantan penjaga gawang Barcelona Rustu Recber masih menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Turki setelah dirawat dengan status positif virus corona. Sementara ada update terbaru datang d...

Mantan penjaga gawang Barcelona Rustu Recber masih menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Turki setelah dirawat dengan status positif virus corona.

Sementara ada update terbaru datang dari kabar transfer winger andalan Borussia Dortmund, Jadon Sancho menuju Manchester United (MU) yang semakin menguat.

Gosip di atas merupakan dua dari lima isu sepak bola pilihan yang menarik untuk disimak dari kanal bola, Suara.com sepanjang, Rabu (1/3/2020) :

1. Mengerikan, Begini Kondisi Teranyar Eks Kiper Barcelona yang Positif Corona

Mantan penjaga gawang tim nasional Turki dan juga Barcelona, Rustu Recber. [AFP]Mantan penjaga gawang tim nasional Turki dan juga Barcelona, Rustu Recber. [AFP]

Hingga Rabu (1/4/2020), mantan penjaga gawang Barcelona Rustu Recber masih menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Turki. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Rustu dirawat dengan status positif terjangkit virus corona.

Kepada La Vanguardia, Miliiiyet, istri Rustu, mengatakan kondisi suaminya terus menurun. Dari hari ke hari, kondisinya semakin memprihatinkan. Rustu yang dinyatakan kritis, saat ini tidak bisa bicara dan tubuhnya semakin kurus.

Baca selengkapnya

2. Capai Kesepakatan Verbal dengan MU, Jersey Nomor 7 Sudah Siap untuk Sancho

Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. [INA FASSBENDER / AFP]Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. [INA FASSBENDER / AFP]

Update terbaru datang dari kabar transfer winger andalan Borussia Dortmund, Jadon Sancho menuju Manchester United (MU), yang memang semakin menguat saja dalam beberapa waktu belakangan.

Sancho memang disebut-sebut menjadi salah satu buruan utama Man United, dengan kubu The Red Devils diyakini akan melakukan manuver pada bursa transfer mendatang.

Baca selengkapnya

3. Anak Angkat Cristiano Ronaldo, Martunis Resmi Menikah

Martunis resmi menikahi sang kekasih, Sri Wahyuni. (Instagram/@martunis_ronaldo).Martunis resmi menikahi sang kekasih, Sri Wahyuni. (Instagram/@martunis_ronaldo).

Kabar bahagia datang dari anak angkat Cristiano Ronaldo di Indonesia, Martunis. Ia resmi menikahi kekasih hati yang bernama Sri Wahyuni pada Minggu (31/3/2020).

Martunis bersyukur bisa menikahi Sri Wahyuni yang sebelumnya telah dilamar pada 29 Desember 2019 itu. Ia juga berterima kasih atas doa-doa baik untuk pernikahannya.

Baca selengkapnya

4. Dua Pemain Tira-Persikabo Didik Wahyu dan Guntur Triaji Naik Pangkat

Pemain Tira-Persikabo Guntur Triaji (Kiri) dan Didik Wahyu (Kanan). (dok. Tira-Persikabo)Pemain Tira-Persikabo Guntur Triaji (Kiri) dan Didik Wahyu (Kanan). (dok. Tira-Persikabo)

Kabar bahagia datang di tengah pandemi virus corona di Indonesia dialami oleh dua pemain Tira-Persikabo. Bek Didik Wahyu Wijayance dan gelandang Guntur Triaji naik pangkat kemiliteran, hari ini, Rabu (1/4/2020).

Kini, Didik dan Guntur yang merupakan anggota TNI mempunyai pangkat Sersan Satu alias Sertu. Keduanya berasal dari kesatuan Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad).

Baca selengkapnya

5. Shin Tae-yong untuk Tenaga Medis Indonesia: Semangat Selalu!

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memberikan instruksi saat seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak APelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memberikan instruksi saat seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Wabah virus corona yang sedang menimpa Tanah Air tak luput dari perhatian Shin Tae-yong. Pelatih Timnas Indonesia itu pun turut memberikan dukungannya untuk para tenaga medis.

Sebagaimana diketahui, tenaga medis kini menjadi garda terdepan untuk memerangi virus corona. Mereka bahkan sampai rela berkorban jiwa raga demi kesembuhan pasien.

Baca selengkapnya

Comments