5 Berita Hits Bola: Ini Pesan Shin Tae-yong Sebelum Bubarkan TC Timnas

Sepakbola

Sports / Sepakbola

5 Berita Hits Bola: Ini Pesan Shin Tae-yong Sebelum Bubarkan TC Timnas

5 Berita Hits Bola: Ini Pesan Shin Tae-yong Sebelum Bubarkan TC Timnas

KEPONEWS.COM - 5 Berita Hits Bola: Ini Pesan Shin Tae-yong Sebelum Bubarkan TC Timnas Timnas Indonesia telah menyelesaikan training camp (TC) yang digelar di Jakarta semenjak 13 Februari lalu. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberikan pesan kepada para pemain sebelum memulang...

Timnas Indonesia telah menyelesaikan training camp (TC) yang digelar di Jakarta semenjak 13 Februari lalu. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberikan pesan kepada para pemain sebelum memulang mereka ke klub masing-masing hari ini, Minggu (23/2/2020).

Sementara Irfan Jauhari yang telah resmi di kontrak, sudah mengikuti sesi latihan bersama tim senior Bali United pada Sabtu (22/2/2020). Pada kesempatannya kala itu, ia juga melahap banyak sekali menu latihan yang diberikan tim pelatih.

Dua isu di atas ialah dua dari lima isu sepak bola hits di kanal bola, Suara sepanjang Minggu (24/2/2020) :

1. Pesan Menarik Shin Tae-yong Sebelum Bubarkan TC Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (Adie Prasetyo Nugraha)Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (Adie Prasetyo Nugraha)

Timnas Indonesia telah menyelesaikan training camp (TC) alias pemusatan latihan yang digelar di Jakarta semenjak 13 Februari lalu. Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan 'dipulangkan' ke klub masing-masing hari ini, Minggu (23/2/2020).

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah memberikan beberapa program latihan pada TCkali ini. Namun, Shin memang fokus menggenjot fisik para pemain.

Baca selengkapnya

2. Harapan Irfan Jauhari usai Dikontrak Tim Senior Bali United

Irfan Jauhari saat mengikuti sesi latiha Bali United. (Dok. Bali United)Irfan Jauhari saat mengikuti sesi latiha Bali United. (Dok. Bali United)

Usai resmi dikontrak, Irfan Jauhari nampak sudah mengikuti sesi latihan bersama tim senior Bali United pada Sabtu (22/2/2020). Pada kesempatannya kala itu, ia juga melahap banyak sekali menu latihan yang diberikan tim pelatih.

Irfan pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya bisa membela Bali United di Liga 1 2020. Ia pun berharap bisa cepat menyesuaikan diri dengan pemain-pemain lainnya yang ada di dalam skuat Serdadu Tridatu.

Baca selengkapnya

3. Lawan Persija di SUGBK, Gelandang Geylang: Pengalaman Sekali Seumur Hidup

Pelatih Geylang International Mohd Noor Ali (tengah) dan gelandang Mohammad Firdaus bin Kasman (kanan) memberikan keterangan mengenai laga persahabatan kontra klub Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (22/2). Pertandingan itu berlangsung di SUGBK pada Minggu (23/2) (Michael Siahaan)Pelatih Geylang International Mohd Noor Ali (tengah) dan gelandang Mohammad Firdaus bin Kasman (kanan) memberikan keterangan mengenai laga persahabatan kontra klub Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (22/2). Laga itu berlangsung di SUGBK pada Minggu (23/2) (Michael Siahaan)

Mohammad Firdaus bin Kasman, gelandang klub Singapura Geylang United, menganggap laga kontra Persija di Jakarta, Minggu (23/2/2020), merupakan pengalaman sekali seumur hidup.

Di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (22/2/2020), Firdaus menyebut, salah satu alasannya, laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) itu akan disaksikan oleh puluhan ribu penonton. Kondisi tersebut tidak pernah dirasakannya di Singapura.

Baca selengkapnya

4. Kalahkan Geylang, Farias Akui Para Penggawa Persija Masih Kelelahan

Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias (kedua kiri) dan pemain Heri Susanto (kanan) memberikan keterangan pers usai pertandingan melawan Geylang International di SUGBK, Senayan, Jakarta, Minggu (23/2/2020) malam. (Adie Prasetyo Nugraha)Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias (kedua kiri) dan pemain Heri Susanto (kanan) memberikan keterangan pers usai laga melawan Geylang International di SUGBK, Senayan, Jakarta, Minggu (23/2/2020) malam. (Adie Prasetyo Nugraha)

Persija Jakarta mengalahkan klub Singapura, Geylang International dengan skor 3-1 pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (23/2/2020) malam.

Namun meski menang dengan skor meyakinkan, pelatih kepala Persija, Sergio Farias mengakui bila para pemainnya mengalami kelelahan.

Baca selengkapnya

5. Dipeluk Messi, Braithwaite Tak Mau Cuci Jersey-nya

Momen Martin Braithwaite dan Lionel Messi saat berpelukan. (JOSEP LAGO / AFP)Momen Martin Braithwaite dan Lionel Messi saat berpelukan. (JOSEP LAGO / AFP)

Kisah menarik diceritakan striker anyar Barcelona, Martin Braithwaite. Ya, pemain asal Denmark itu mengaku tak akan menyuci jersey-nya usai berpelukan dengan Lionel Messi.

Momen pelukan tersebut terjadi kala Braithwaite melakoni debut bersama Barcelona dengan mengalahkan Eibar 5-0. Pada laga pekan ke-25 La Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu (22/2/2020) malam WIB, ia tampil sebagai pemain pengganti di menit ke-72.

Baca selengkapnya

Comments