5 Berita Hits Bola: Fisik Pemain Seleksi Timnas Indonesia U-19 Jadi Sorotan

Sepakbola

Sports / Sepakbola

5 Berita Hits Bola: Fisik Pemain Seleksi Timnas Indonesia U-19 Jadi Sorotan

5 Berita Hits Bola: Fisik Pemain Seleksi Timnas Indonesia U-19 Jadi Sorotan

KEPONEWS.COM - 5 Berita Hits Bola: Fisik Pemain Seleksi Timnas Indonesia U-19 Jadi Sorotan Staf pelatih timnas Indonesia U-19, menyoroti kondisi fisik para pemain seleksi timnas U-19 yang dinilai tidak terlalu baik. Manajer pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong mengaku mulai menyesuaikan d...
Loading...

Staf pelatih timnas Indonesia U-19, menyoroti kondisi fisik para pemain seleksi timnas U-19 yang dinilai tidak terlalu baik.

Manajer pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong mengaku mulai menyesuaikan diri dengan budaya yang ada di Tanah Air, termasuk makanan.

Informasi di atas merupakan dua dari lima informasi sepak bola pilihan yang menarik di kanal bola, Suara.com, Selasa (14/1/2020) :

1. Mulai Kerasan, Shin Tae-yong: Saya Suka Nasi Goreng

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memberikan instruksi saat seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak APelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memberikan instruksi saat seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Manajer pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong mengaku mulai menyesuaikan diri dengan budaya yang ada di Tanah Air. Baik itu cuaca, bahasa, maupun makanan yang ada di Indonesia.

Bahkan, pelatih asal Korea Selatan itu sudah punya makanan favorit khas Indonesia. Yaitu nasi goreng.

Baca selengkapnya

2. Fisik Pemain Seleksi Timnas U-19 Menjadi Sorotan

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Gong Oh-kyun memberikan instruksi saat seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020). Sebanyak 51 pesepak bola hadir mengikuti seleksi pemain Timnas U-19 yang kemudian akan dipilih 30 nama untuk mengikuti pemusatan latihan di Thailand. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.Pelatih Timnas Indonesia U-19 Gong Oh-kyun memberikan instruksi saat seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020). Sebanyak 51 pesepak bola muncul mengikuti seleksi pemain Timnas U-19 yang kemudian akan dipilih 30 nama untuk mengikuti pemusatan latihan di Thailand. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Staf pelatih tim nasional U-19 Indonesia menyoroti kondisi fisik para pemain seleksi timnas U-19 yang dinilai tidak terlalu baik.

"Kondisi fisik pemain sangat kurang. Itu terlihat dalam dua laga hari ini," ujar asisten pelatih timnas U-19 Nova Arianto di Cikarang Timur, Jawa Barat, Selasa (14/1/2020).

Baca selengkapnya

3. Negosiasi Berjalan Mulus, Arema FC Segera Dapatkan Eks Pemain Liverpool

Calon pemain Arema FC, Santiago Carrera (kiri bawah) saat membela Defensor Sporting di Liga Uruguay. (PABLO PORCIUNCULA / AFP)Calon pemain Arema FC, Santiago Carrera (kiri bawah) saat membela Defensor Sporting di Liga Uruguay. (PABLO PORCIUNCULA / AFP)

Misteri soal pemain asing anyar Arema FC perlahan-lahan mulai terkuak. Ia merupakan Santiago Carrera, eks pemain Liverpool yang bermain di divisi utama Liga Uruguay.

Menurut General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, proses negosiasi dengan Carrera sudah 80 persen. Bahkan ia yakin, pemain 26 tahun itu bisa segera diperkenalkan secara resmi untuk Liga 1 2020.

Baca selengkapnya

4. Shin Tae-yong Tuntut Timnas U-19 Bermain dengan Intensitas Tinggi

Pemain seleksi tim nasional U-19 Indonesia menjalani pertandingan internal di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Jawa Barat, Selasa (14/1/2020). (Michael Siahaan)Pemain seleksi tim nasional U-19 Indonesia menjalani laga internal di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Jawa Barat, Selasa (14/1/2020). (Michael Siahaan)

Manajer pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-Yong menuntut tim nasional U-19, yang disiapkan untuk Piala Dunia U-20 2021, bisa berlaga dengan intensitas tinggi di sepanjang laga.

"Di level Piala Dunia, setiap tim harus dapat bermain dengan tempo tinggi," ujar Shin di Cikarang Timur, Jawa Barat, Selasa (14/1/2020).

Baca selengkapnya

5. Tira-Persikabo Bantah Abduh Lestaluhu Bakal Merapat ke Persebaya

Fullback Tira-Persikabo, Abduh Lestaluhu. (Adie Prasetyo)Fullback Tira-Persikabo, Abduh Lestaluhu. (Adie Prasetyo)

Belakangan nama fullback Tira-Periskabo, Abduh Lestaluhu santer dikabarkan bakal bergabung dengan Persebaya Surabaya pada bursa transfer jelang musim kompetisi 2020 ini.

Selain Abduh, kiper Tira-Persikabo, Angga Saputro juga disebut-sebut bakal bergabung dengan Persebaya.

Baca selengkapnya

Loading...

Comments