5 Berita Hits Bola: Bukan Bek, Ini Posisi Marco Motta di Persija

Sepakbola

Sports / Sepakbola

5 Berita Hits Bola: Bukan Bek, Ini Posisi Marco Motta di Persija

5 Berita Hits Bola: Bukan Bek, Ini Posisi Marco Motta di Persija

KEPONEWS.COM - 5 Berita Hits Bola: Bukan Bek, Ini Posisi Marco Motta di Persija Bek Persija Jakarta Ismed Sofyan mengungkapkan bahwa bukan Marco Motta yang akan mengisi posisinya saat dirinya menimba ilmu kepelatihan di klub Spanyol, Deportivo Alaves. Sementara dari luar negeri,...
Loading...

Bek Persija Jakarta Ismed Sofyan mengungkapkan bahwa bukan Marco Motta yang akan mengisi posisinya saat dirinya menimba ilmu kepelatihan di klub Spanyol, Deportivo Alaves.

Sementara dari luar negeri, Manchester United (MU) dikabarkan tinggal selangkah lagi mengamankan transfer gelandang serang Bruno Fernandes dari Sporting CP.

Isu di atas merupakan dua dari lima gosip sepak bola pilihan yang menarik dan hangat di kanal bola, Suara.com pada Rabu (22/1/2020) :

1. Sepakati Banderol Rp 832 Miliar, Bruno Fernandes 99,9 Persen Berkostum MU

Gelandang serang Sporting CP, Bruno Fernandes (kiri). [FILIPE AMORIM / AFP]Gelandang serang Sporting CP, Bruno Fernandes (kiri). [FILIPE AMORIM / AFP]

Setelah tarik-ulur yang cukup panjang dalam proses negosiasi, Manchester United (MU) dikabarkan tinggal selangkah lagi mengamankan transfer gelandang serang Bruno Fernandes dari Sporting CP.

Saking dekatnya, bisa dibilang gelandang internasional Portugal berusia 25 tahun itu sudah 99,9 persen bakal berkostum Man United sebelum bursa transfer Januari 2020 ditutup.

Baca selengkapnya

2. Bukan Bek, Ini Posisi Marco Motta di Persija Jakarta

Marco Motta diserbu fans saat mengikuti sesi latihan Juventus di Stadion Gelora Utama Bung Karno, 5 Agustus 2014. [AFP]Marco Motta diserbu fans saat mengikuti sesi latihan Juventus di Stadion Gelora Utama Bung Karno, 5 Agustus 2014. [AFP]

Ismed Sofyan akan meninggalkan Persija Jakarta pada 4 Februari 2020 untuk menimba ilmu kepelatihan di klub Spanyol, Deportivo Alaves.

Meninggalkan Persija dalam kurun waktu cukup lama, adalah 4-6 minggu, Ismed mengaku tidak terlalu khawatir. Alasannya adalah, ada pemain lain yang sudah siap menggantikan posisinya sebagai bek kanan.

Baca selengkapnya

3. Sempat Unggul, Garuda Select Akhirnya Menyerah di Tangan Inter Milan U-17

Para pemain Garuda Select. [Laman resmi PSSI]Para pemain Garuda Select. [Laman resmi PSSI]

Melakoni laga ketiga mereka dalam rangkaian uji coba di Italia, Tim Garuda Select kembali menelan kekalahan. Menantang tuan rumah Inter Milan U-17, Rabu (22/1/2020) malam WIB, Tim Garuda Select Jilid II ini menyerah 2-3 meski sejatinya sempat unggul 2-1.

Bermain di Suning Youth Development Centre, Milan, Garuda Select tertinggal 0-1 usai salah satu pemain Inter Milan U-17 mencetak gol.

Baca selengkapnya

4. Bantai Lalenok di Bali, Pelatih PSM Isyaratkan Mainkan Klok di Leg Kedua

Pemain PSM Makassar Marc Klok saat menghadapi Persija Jakarta dalam pertandingan Final Piala Indonesia 2018-2019 leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/7). [Muhaimin A Untung]Pemain PSM Makassar Marc Klok saat menghadapi Persija Jakarta dalam laga Final Piala Indonesia 2018-2019 leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/7). [Muhaimin A Untung]

Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak akan melihat kondisi Marc Anthony Klok sebelum menurunkannya menghadapi Lalenok United pada leg-2 babak kualifikasi Piala AFC yang akan digelar di Stadion Pakansari, 29 Januari 2020.

Bojan Hodak mengatakan kondisi pemain asal Belanda itu baru mencapai 60-70 persen dan tentunya masih butuh kerja keras untuk mencapai kondisi terbaik.

Baca selengkapnya

5. Ikut Latihan Perdana Persib, Victor Igbonefo: Senang Kembali ke Sini

Bek tengah Persib Bandung Victor Igbonefo. [Aminuddin]Bek tengah Persib Bandung Victor Igbonefo. [Aminuddin]

Victor Igbonefo mengaku senang bisa kembali memperkuat Persib Bandung setelah sebelumnya meninggalkan klub kebanggaan warga Jawa Barat itu pada musim 2019 lalu.

Pemain berusia 34 tahun itu mengatakan Persib merupakan tim terbaik di Tanah Air.

Baca selengkapnya

Comments