5 Berita Hits Bola: Bhayangkara Tekuk Tira-Persikabo, Chelsea Masuk 4 Besar

Sepakbola

Sports / Sepakbola

5 Berita Hits Bola: Bhayangkara Tekuk Tira-Persikabo, Chelsea Masuk 4 Besar

5 Berita Hits Bola: Bhayangkara Tekuk Tira-Persikabo, Chelsea Masuk 4 Besar

KEPONEWS.COM - 5 Berita Hits Bola: Bhayangkara Tekuk Tira-Persikabo, Chelsea Masuk 4 Besar Bhayangkara FC sukses mengakhiri paceklik kemenangan setelah mengalahkan Tira-Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2019. Sementara Chelsea menang saat menjamu Newcastle United. Pada laga di Stadion Perguru...

Bhayangkara FC sukses mengakhiri paceklik kemenangan setelah mengalahkan Tira-Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2019. Sementara Chelsea menang saat menjamu Newcastle United.

Pada laga di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Sabtu (19/10/2019), Bhayangkara FC menang dengan dua gol tanpa balas atas Tira-Persikabo.

Sementara di Stamford Bridge, Sabtu (19/10/2019), The Blues menang tipis 1-0 atas Newcastle United lewat gol tunggal Marco Alonso dan naik ke posisi empat besar.

Informasi hasil laga dalam dan luar negeri tersebut merupakan dua dari lima isu pilihan menarik dan hits di kanal bola Suara hingga Minggu (20/10/2019) dini hari WIB.

1. Bruno Matos Gemilang, Bhayangkara FC Pecundangi Tira-Persikabo

Logo Shopee Liga 1 2019 (dok. PT LIB).

Bhayangkara FC sukses mengakhiri paceklik kemenangan. Menghadapi Tira-Persikabo di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Sabtu (19/10/2019), tim berjuluk The Guardian menang dengan dua gol tanpa balas.

Dua gol The Guardian dicetak oleh Bruno Matos. Dengan tambahan tiga poin, Bhayangkara FC beranjak ke posisi 10 klasemen sementara dengan 27 poin dari 23 laga.

Baca selengkapnya

2. Bhayangkara FC Kalahkan Tira-Persikabo, Munster Tersenyum Puas

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster (tengah) dan pemainnya Putu Gede Juni Antara (kanan) dalam jumpa pers usa pertandingan kontra Tira-Persikabo di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Sabtu (19/10/2019). (Adie Prasetyo Nugraha/suara.com).Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster (tengah) dan pemainnya Putu Gede Juni Antara (kanan) dalam jumpa pers usa laga kontra Tira-Persikabo di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Sabtu (19/10/2019). (Adie Prasetyo Nugraha/suara.com).

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster mengaku bahagia setelah timnya berhasil mengalahkan Tira-Persikabo pada laga pekan ke-23 Liga 1 2019 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Sabtu (19/10/2019).

Menurut Munster, kemenangan 2-0 atas Tira-Persikabo merupakan pencapaian luar biasa. Performa Bruno Matos dan kolega pun dinilai Munster sangat baik, karena para pemain bisa mengimplementasikan keinginan sang pelatih di lapangan laga.

Baca selengkapnya

3. Benamkan Newcastle, Chelsea Tembus Posisi Empat Besar

Pemain Chelsea Marcos Alonso rayakan golnya ke gawang Newcastle United dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (19/10/2019). [AFP]Pemain Chelsea Marcos Alonso rayakan golnya ke gawang Newcastle United dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (19/10/2019). [AFP]

Tiga poin berhasil diraih Chelsea di pekan ke-9 Liga Premier Inggris. Menjamu Newcastle United di Stamford Bridge, Sabtu (19/10/2019), The Blues menang tipis dengan skor 1-0.

Laga itu sendiri berjalan imbang di babak pertama. Chelsea selaku tuan rumah nyaris kebobolan lebih dulu di menit ke-9 lewat tendangan voli Allan Saint-Maximin. Beruntung bagi The Blues, bola melebar tipis di sisi tiang gawang Kepa Arrizabalaga.

Baca selengkapnya

4. Dele Alli Jadi Juru Selamat Tottenham, Leicester Nyaris Dipermalukan

Pemain Tottenham Hotspur Dele Alli menjebol gawang Watford dalam pertandingan Liga Inggris, Sabtu (19/10/2019), di Tottenham Hotspur Stadium. [AFP]Pemain Tottenham Hotspur Dele Alli menjebol gawang Watford dalam laga Liga Inggris, Sabtu (19/10/2019), di Tottenham Hotspur Stadium. [AFP]

Dibantai Brighton and Hove Albion dengan tiga gol tanpa balas di laga sebelumnya, Tottenham Hotspur nyaris menelan kekalahan di pekan ke-9. Menjamu Watford di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (19/10/2019), tim besutan Mauricio Pochettino nyaris kehilangan poin bila saja Dele Alli tidak keluar sebagai juru selamat.

Dalam laga itu, Watford tampil mengejutkan di awal laga. Enam menit bola bergulir, publik Tottenham Hotspur terdiam setelah Abdoulaye Doucoure menjebol gawang tuan rumah yang dikawal Paulo Gazzaniga.

Baca selengkapnya

5. Prediksi PSM Makassar Vs Persija Jakarta, Laga Pembuktian Tavares

Pertandingan Persija Jakarta vs PSM Makassar saat final Leg pertama Piala Indonesia yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). [Muhaimin A Untung]Laga Persija Jakarta vs PSM Makassar saat final Leg pertama Piala Indonesia yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). [Muhaimin A Untung]

Persija Jakarta akan dijamu oleh PSM Makassar pada laga Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (20/10/2019). Pada laga ini Persija bertekad mendapatkan poin penuh mengingat juara Liga 1 2018 itu masih terjebak di zona merah.

Namun, mengalahkan PSM di markasnya sendiri tidak akan mudah. Apalagi dalam laga ini Persija tidak akan diperkuat sejumlah pemain kunci seperti Ismed Sofyan dan Maman Andurrahman yang sedang mengikuti kursus kepelatihan.

Baca selengkapnya

Comments