5 Berita Hits Bola: Bedanya Timnas U-19 Sekarang di Mata Alfeandra Dewangga

Sepakbola

Sports / Sepakbola

5 Berita Hits Bola: Bedanya Timnas U-19 Sekarang di Mata Alfeandra Dewangga

5 Berita Hits Bola: Bedanya Timnas U-19 Sekarang di Mata Alfeandra Dewangga

KEPONEWS.COM - 5 Berita Hits Bola: Bedanya Timnas U-19 Sekarang di Mata Alfeandra Dewangga Alfeandra Dewangga mengaku banyak perubahan yang terjadi di skuat timnas Indonesia U-19 ketika ditangani oleh manajer pelatih Shin Tae-yong. Sementara Amiruddin Bagas Kaffa yang menjadi salah satu dar...

Alfeandra Dewangga mengaku banyak perubahan yang terjadi di skuat timnas Indonesia U-19 ketika ditangani oleh manajer pelatih Shin Tae-yong.

Sementara Amiruddin Bagas Kaffa yang menjadi salah satu dari 28 pemain timnas Indonesia U-19 mengaku bersyukur bisa mengikuti pemusatan latihan (TC) di Thailand.

Isu di atas merupakan dua dari lima gosip menarik dari kanal bola, Suara, Senin (20/1/2020):

1. Perbedaan Timnas U-19 Dulu dan Sekarang di Mata Alfeandra Dewangga

Pemain timnas Indonesia U-19 Alfeandra Dewangga. (suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).Pemain timnas Indonesia U-19 Alfeandra Dewangga. (suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

Timnas Indonesia U-19 saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Thailand. Sebanyak 28 pemain ambil bagian dalam kegiatan yang dijadwalkan berlangsung semenjak 20 Januari hingga 1 Februari 2020 itu, termasuk Alfeandra Dewangga.

Baca selengkapnya

2. Cuma 20 Persen Pemain Garuda Select yang Bakal Gabung Timnas Indonesia U-19

Sejumlah pesepak bola mengikuti seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020). Sebanyak 51 pesepak bola hadir mengikuti seleksi pemain Timnas U-19 yang kemudian akan dipilih 30 nama untuk mengikuti pemusatan latihan di Thailand. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak ASejumlah pesepak bola mengikuti seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020). Sebanyak 51 pesepak bola muncul mengikuti seleksi pemain Timnas U-19 yang kemudian akan dipilih 30 nama untuk mengikuti pemusatan latihan di Thailand. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Sebanyak 28 pemain timnas Indonesia U-19 saat ini sedang menggelar Pemusatan Latihan (TC) di Thailand. Pemusatan latihan itu akan digelar hingga 1 Februari 2020.

Baca selengkapnya

3. Bagas Kaffa Bersyukur Dibawa Shin Tae-yong TC di Thailand

Amiruddin Bagas Kaffa saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banteng, jelang keberangkatan mengikuti Pemusatan Latihan (TC) di Thailand, Senin (20/1/2020). (Suara.com /Adie Prasetyo Nugraha).Amiruddin Bagas Kaffa saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banteng, jelang keberangkatan mengikuti Pemusatan Latihan (TC) di Thailand, Senin (20/1/2020). (Suara.com /Adie Prasetyo Nugraha).

Amiruddin Bagas Kaffa menjadi salah satu dari 28 pemain timnas Indonesia U-19 mengikuti pemusatan latihan (TC) di Thailand. Bagas mengaku bersyukur bisa ikut serta.

Sebagaimana diketahui, timnas Indonesia U-19 punya tim kepelatihan baru. Di mana Garuda Nusantara julukan timnas Indonesia U-19dilatih oleh Gong Oh-kyun bersama asisten Nova Arianto.

Baca selengkapnya

4. Hadapi Lalenok United, PSM Siapkan Tiga Penyerang Murni

Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak memimpin latihan persiapan menghadapi Lalenok United dibabak kualifikasi Piala AFC di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, 22 Januari 2020.ANTARA/HO/Abd KadirPelatih PSM Makassar Bojan Hodak memimpin latihan persiapan menghadapi Lalenok United dibabak kualifikasi Piala AFC di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, 22 Januari 2020.ANTARA/HO/Abd Kadir

PSM Makassar menyiapkan tiga penyerang murni untuk mengobrak-abrik dan membongkar pertahanan Lalenok United di babak kualifikasi Piala AFC yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, 22 Januari 2020.

Asisten pelatih PSM Hendro Kartiko di Makassar, Senin (20/1/2020), mengatakan tiga pemain itu termasuk dalam 19 skuat tim Juku Eja yang diboyong ke Bali pada Senin, adalah Ferdinand Sinaga, Osas Saha dan Giancarlo Lopes Rodrigues.

Baca selengkapnya

5. Messi Menangkan Barcelona, Berikut Hasil dan Klasemen Liga Spanyol

Ilustrasi Liga Spanyol [Shutterstock]Ilustrasi Liga Spanyol [Shutterstock]

Lionel Messi membawa Barcelona kembali ke puncak klasemen Liga Spanyol setelah memastikan kemenangan skuatnya atas Granada. Berikut hasil dan klasemen Liga Spanyol di pekan ke-20, Senin (20/1/2020).

Pada laga di Nou Camp, Messi mencetak gol tunggal pada menit ke-76 guna memastikan kemenangan Barcelona 1-0 atas Granada. Ia juga menyelamatkan laga debut manajer anyar Quique Setien.

Baca selengkapnya

Comments