5 Berita Heboh Sepak Bola: Iniesta Nyaris Adu Jotos, Nunes Tewas Didor

Sepakbola

Sports / Sepakbola

5 Berita Heboh Sepak Bola: Iniesta Nyaris Adu Jotos, Nunes Tewas Didor

5 Berita Heboh Sepak Bola: Iniesta Nyaris Adu Jotos, Nunes Tewas Didor

KEPONEWS.COM - 5 Berita Heboh Sepak Bola: Iniesta Nyaris Adu Jotos, Nunes Tewas Didor Pemain legendaris Barcelona Andres Iniesta yang terkenal santai di lapangan hijau nyaris terlibat baku hantam dengan pemain asal Jepang. Iniesta tersulut emosi saat timnya, Vissel Kobe, berhadapan den...
Loading...

Pemain legendaris Barcelona Andres Iniesta yang terkenal santai di lapangan hijau nyaris terlibat baku hantam dengan pemain asal Jepang. Iniesta tersulut emosi saat timnya, Vissel Kobe, berhadapan dengan Oita Trinita.

Di Amerika Latin, seorang pemain tim futsal Corinthians, Douglas Nunes, ditemukan tak bernyawa dengan peluru bersarang di tubuh. Sementara dari kancah Eropa, Liverpool kehilangan Allison Becker karena cedera. Kenyataan yang akan membuat lini belakang Liverpool melemah di ajang Piala Super Eropa.

Kabar di atas merupakan tiga dari sekian banyak gosip sepak bola yang paling banyak menyedot perhatian. Berikut lima gosip sepak bola terpopuler versi suara.com per 13 Agustus 2019.

1. Diam-diam Garang, Andres Iniesta Hampir Adu Jotos di Liga Jepang

Iniesta terlibat pertikaian dengan Tomoki Iwata. (Twitter/@muybuenospicks)Iniesta terlibat pertikaian dengan Tomoki Iwata. (Twitter/@muybuenospicks)

Gelandang asal Spanyol, Andres Iniesta, baru-baru ini membuat gempar di sosmed. Alasannya adalah, ia yang biasanya terkenal santai, hampir adu jotos di Liga Jepang.

Iniesta terlibat pertikaian dengan Tomoki Iwata ketika Vissel Kobe berhadapan dengan Oita Trinita dalam laga lanjutan Liga Jepang, Sabtu (10/8/2019).

Baca selengkapnya

2. Terlibat Cekcok, Pemain Futsal Corinthians Ditemukan Tewas Tertembak

Douglas Nunes ditemukan meninggal dunia karena ditembak usai membela Corinthians di semifinal Piala Futsal Brasil. (Twitter/@Corinthians)Douglas Nunes ditemukan meninggal dunia karena ditembak usai membela Corinthians di semifinal Piala Futsal Brasil. (Twitter/@Corinthians)

Kabar sedih tengah menerpa dunia futsal Brasil. Seorang pemain asal klub Corinthians ditemukan meninggal dunia dengan luka tembak pada Minggu (11/8/2019) dini hari waktu setempat.

Pemain futsal tersebut bernama Douglas Nunes. Insiden itu terjadi hanya selang beberapa jam setelah ia gagal membawa timnya lolos ke final Piala Futsal Brasil, karena kalah dari Atlantico.

Baca selengkapnya

3. Dokter Timnas Indonesia U-18 Ungkap Kondisi Supriadi

Pemain Timnas Indonesia U-18 Supriadi (bawah) mendapat perawatan dari tim medis saat bertanding melawan Laos pada penyisihan Grup A Piala AFF U-18 2019 di Stadion Thong Nhat, Ho Chi Minh, Vietnam, Senin (12/8/2019). ANTARA FOTO/Yusran UccangPemain Timnas Indonesia U-18 Supriadi (bawah) mendapat perawatan dari tim medis saat bertanding melawan Laos pada penyisihan Grup A Piala AFF U-18 2019 di Stadion Thong Nhat, Ho Chi Minh, Vietnam, Senin (12/8/2019). ANTARA FOTO/Yusran Uccang

Dokter timnas Indonesia U-18, Syarif Alwi menceritakan bahwa kondisi gelandang Mochammad Supriadi saat ini masih dalam pengawasan tim untuk proses pemulihan pasca mengalami cedera dalam laga kontra Laos di Piala AFF U-18 2019, Senin (12/8/2019).

"Masih kami rawat dan pemulihan, belum bisa ikut latihan dulu karena kemarin dia kena lagi engkelnya pas jaga bola dari pemain Laos," tutur Syarif saat ditemui di sela sesi latihan timnas di Binh Duong, Vietnam, Selasa (13/2/2019).

Baca selengkapnya

4. Terpuruk di Dasar Klasemen, Semen Padang Turunkan Harga Tiket Laga

Pemain Semen Padang berpose bersama jelang pertandingan [Antara]Pemain Semen Padang berpose bersama jelang laga [Antara]

Manajemen Semen Padang FC menurunkan harga tiket sangkar laga Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang, Sumatera Barat ketika menjamu PSIS Semarang pada Jumat (16/8/2019).

Penurunan harga tiket itu bertujuan untuk meningkatkan animo penonton datang ke stadion menyaksikan secara langsung Semen Padang FC berlaga dan bisa mengangkat motivasi pemain.

Baca selengkapnya

5. Cedera Betis, Alisson Becker Absen Sekitar Enam Pekan

Alisson Becker dipapah keluar lapangan saat mengalami cedera pada pertandingan perdana Liga Primer Inggris 2019/2020 kontra Norwich City di Stadion Anfield, Sabtu (10/8/2019). (OLI SCARFF / AFP)Alisson Becker dipapah keluar lapangan saat mengalami cedera pada laga perdana Liga Primer Inggris 2019/2020 kontra Norwich City di Stadion Anfield, Sabtu (10/8/2019). (OLI SCARFF / AFP)

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan kabar terbaru terkait kondisi Alisson Becker. Kiper asal Brasil itu dilaporkan mengalami cedera betis dan diperkirakan absen sekitar enam pekan.

Alisson mengalami cedera saat Liverpool menghadapi Norwich Ciy pada laga perdana Liga Primer Inggris 2019/2020. Dalam laga itu, ia hanya tampil selama 39 menit dan digantikan oleh Adrian San Miguel.

Baca selengkapnya

Comments