5 Berita Bola Pilihan: Timnas Bidik 3 Poin Pertama, Salah Disentil Khabib

Sepakbola

Sports / Sepakbola

5 Berita Bola Pilihan: Timnas Bidik 3 Poin Pertama, Salah Disentil Khabib

5 Berita Bola Pilihan: Timnas Bidik 3 Poin Pertama, Salah Disentil Khabib

KEPONEWS.COM - 5 Berita Bola Pilihan: Timnas Bidik 3 Poin Pertama, Salah Disentil Khabib Menelan tiga kekalahan beruntun, timnas Indonesia membidik kemenangan pertamanya di laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Selasa (15/10/2019), tim besutan Simon McMenemy akan menjamu Vietnam ya...
Loading...

Menelan tiga kekalahan beruntun, timnas Indonesia membidik kemenangan pertamanya di laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Selasa (15/10/2019), tim besutan Simon McMenemy akan menjamu Vietnam yang berhasil mengoleksi empat poin di dua laga.

Dari Inggris, Manchester United dikabarkan mulai melakukan penjajakan kepada Barcelona guna mendapatkan gelandang asal Kroasia, Ivan Rakitic. Akan tetapi keinginan United mendapat tantangan dari Inter Milan yang juga mengharapkan Rakitic.

Sementara itu bintang Liverpool, Mohamed Salah, menggemparkan jagat sosmed usai membagikan video mesra bersama model seksi, Alessandra Ambrosio.

Dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya itu, Salah tampak beberapa kali dipeluk oleh model cantik berpaspor Brasil itu. Salah satu netizen yang dibuat kaget dengan unggahan Salah tersebut merupakan bintang UFC, Khabib Nurmagomedov.

1. McMenemy: Timnas Indonesia Jangan Terlena Rekor Bagus Lawan Vietnam

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy. [Shutterstock]Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy. [Shutterstock]

Timnas Indonesia bersiap menjamu Vietnam pada laga matchday 4 putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/10/2019) malam.

Jelang laga, pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy memperingatkan skuat Garuda untuk tidak terlena dengan rekor bagus melawan Vietnam.

Baca selengkapnya

2. Khabib Nurmagomedov Sentil Mohamed Salah soal Video Mesra

Juara dunia kelas ringan UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov. [AFP/Kirill Kudryavtsev]Juara dunia kelas ringan UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov. [AFP/Kirill Kudryavtsev]

Bintang Liverpool, Mohamed Salah, membuat gempar jagat sosmed. Dia memicu kehebohan netizen setelah membagikan video mesra bersama model seksi, Alessandra Ambrosio.

Dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya itu, Salah tampak beberapa kali dipeluk oleh model cantik berpaspor Brasil tersebut. Sontak, banyak netizen yang terkaget.

Baca selengkapnya

3. Manchester United Inginkan Ivan Rakitic, Inter Milan Siap Menjegal

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic memegang trofi juara Liga Spanyol usai timnya keluar sebagai kampiun di musim 2018/19. [LLUIS GENE / AFP]Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic memegang trofi juara Liga Spanyol usai timnya keluar sebagai kampiun di musim 2018/19. [LLUIS GENE / AFP]

Manchester United dikabarkan mulai melakukan penjajakan ke Barcelona ihwal peluang tim berjuluk Setan Merah itu memboyong Ivan Rakitic.

Sebagaimana diketahui, musim ini pemain asal Kroasia jarang dimainkan oleh pelatih Barcelona Ernesto Valverde. Tercatat, Rakitic hanya satu kali diturunkan sebagai starter. Sisanya hanya pemain pengganti.

Baca selengkapnya

4. Prediksi Sir Alex Ferguson Perihal Klopp Terbukti Benar, Ini Katanya

Reaksi Manajer Liverpool Jurgen Klopp setelah skuatnya mengalahkan Chelsea lewat adu penalti di Piala Super Eropa. OZAN KOSE / AFPReaksi Manajer Liverpool Jurgen Klopp setelah skuatnya mengalahkan Chelsea lewat adu penalti di Piala Super Eropa. OZAN KOSE / AFP

Manajer tersukses yang pernah menukangi Manchester United, Sir Alex Ferguson ternyata punya insting tajam soal sosok Jurgen Klopp.

Pernyataannya bahwa Klopp bisa mengembalikan kejayaan Liverpool ternyata terbukti benar.

Baca selengkapnya

5. Pelatih Vietnam Waspadai Lima Pemain Timnas Indonesia

Pelatih timnas Vietnam Park Hang-Seo (kanan) dan pemain timnas Vietnam Nguyen Van Toan memberikan keterangan kepada media di Sanur, Bali, Senin (14/10/2019), sebelum laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia kontra Indonesia. Pertandingan itu berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/10/2019). ANTARA/Michael Siahaan.Pelatih timnas Vietnam Park Hang-Seo (kanan) dan pemain timnas Vietnam Nguyen Van Toan memberikan keterangan kepada media di Sanur, Bali, Senin (14/10/2019), sebelum laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia kontra Indonesia. Laga itu berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/10/2019). ANTARA/Michael Siahaan.

Pelatih tim nasional Vietnam Park Hang-Seo mengatakan, dirinya mewaspadai lima pemain timnas Indonesia menjelang laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia yang akan digelar di Bali, Selasa (15/10/2019).

"Saya menyaksikan laga Indonesia melawan Thailand di Jakarta. Ketika itu, saya melihat ada beberapa pemain yang harus diwaspadai adalah yang bernomor 9, 10, 15 dan 17. Selain itu, saya juga mengetahui Indonesia kedatangan satu bek naturalisasi dari Brazil," ujar Park dalam konferensi pers sebelum laga di Sanur, Bali, Senin (14/10/2019).

Baca selengkapnya

Comments