5 Berita Bola Menarik Hari Ini: Kabar Timnas Indonesia, Komentar Guardiola

Sepakbola

Sports / Sepakbola

5 Berita Bola Menarik Hari Ini: Kabar Timnas Indonesia, Komentar Guardiola

5 Berita Bola Menarik Hari Ini: Kabar Timnas Indonesia, Komentar Guardiola

KEPONEWS.COM - 5 Berita Bola Menarik Hari Ini: Kabar Timnas Indonesia, Komentar Guardiola Sejumlah gosip sepak bola menarik dan terkini muncul hari ini, baik dari mancanegara maupun dari dalam negeri. Informasi-berita menarik tersebut pun banyak menjadi bacaan pecinta sepak bola tanah air....
Loading...

Sejumlah gosip sepak bola menarik dan terkini muncul hari ini, baik dari mancanegara maupun dari dalam negeri. Informasi-berita menarik tersebut pun banyak menjadi bacaan pecinta sepak bola tanah air.

Mulai dari kabar terbaru Liga Inggris, termasuk komentar Pep Guardiola jelang big match Liverpool vs Manchester City, hingga seputar timnas Indonesia baik U-19 maupun timnas senior, beredar hari ini. Tak ketinggalan pula update dari kompetisi Liga 1 Indonesia.

Berikut 5 gosip bola terkini dan menarik yang dirangkum Suara.com hari ini, Sabtu (9/11/2019), beserta link lengkapnya yang rugi jikalau belum disimak:

1. Timnas Indonesia U-19 Bantai Hong Kong, David Maulana: Kami Bermain Lepas

Pemain Timnas Indonesia U-19 David Maulana (kiri) berselebrasi usai menjebol gawang Tim Nasional Hong Kong U-19 dalam laga babak kualifikasi Grup K Piala Asia U-19 2020 di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Jumat (8/11/2019). Indonesia U-19 menang dengan skor 4-0. ANTARA FOTO/Aditya Pradana PutraPemain Timnas Indonesia U-19 David Maulana (kiri) berselebrasi usai menjebol gawang Tim Nasional Hong Kong U-19 dalam laga babak kualifikasi Grup K Piala Asia U-19 2020 di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Jumat (8/11/2019). Indonesia U-19 menang dengan skor 4-0. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

Kapten Timnas Indonesia U-19 David Maulana mengungkapkan bahwa mereka telah mengikuti instruksi sang pelatih saat skuatnya menang telak 4-0 atas Hong Kong dalam lanjutan laga Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 Jumat (8/11/2019) malam WIB.

David Maulana menjadi salah satu penyumbang gol bagi Timnas Indonesia bersama Amiruddin Bagas, Muhammad Fajar Fathur Rahman dan Amiruddin Bagus (penalti) saat menghadapi Hong Kong di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca selengkapnya

2. Liverpool vs Manchester City, Guardiola Sebut The Reds Tim yang Lengkap

Ekspresi kekecewaan manajer Manchester City, Pep Guardiola dalam laga Liga Inggris 2019/2020 kontra Norwich City di Carrow Road, Minggu (15/9/2019) dini hari WIB. [Lindsey Parnaby / AFP]

Manajer Manchester City Pep Guardiola menyebut bahwa Liverpool ialah tim yang lengkap saat mereka bertandang ke Anfield pada akhir pekan ini.

Manchester City akan bertandang ke Anfield pada laga pekan ke-12 Liga Inggris ini, Minggu (10/11/2019). Laga ini akan penting bagi Man City karena kemenangan ini akan membuat mereka memangkas poin dari Liverpool.

Baca selengkapnya

3. Dipanggil Timnas, Bek Persib Ardi Idrus Kaget

Bek Persib Bandung, Ardi Idrus terkejut dipanggil Timnas Indonesia. [Aminuddin/Suara.com]Bek Persib Bandung, Ardi Idrus terkejut dipanggil Timnas Indonesia. [Aminuddin/Suara.com]

Bek kiri Persib Bandung Ardi Idrus mengaku sempat tak menyangka dirinya dipanggil guna memperkuat Tim Nasional Indonesia yang akan berlaga di kualifikasi Piala Dunia 2020.

"Jujur saya kaget dengan pemanggilan ini," kata Ardi usai menjalani latihan rajin di stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/11/2019).

Baca selengkapnya

4. Gagal Tekuk Persebaya, Tira-Persikabo Tertahan di Papan Tengah

Pemain Tira-Persikabo Osas Saha (kedua kanan) bersama rekan-rekan timnya. [ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya]Pemain Tira-Persikabo Osas Saha (kedua kanan) bersama rekan-rekan timnya. [ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya]

Laga lanjutan Liga 1 musim 2019 kembali berlangsung Sabtu (9/11/2019) sore, mempertemukan tuan rumah PS Tira-Persikabo dengan Persebaya Surabaya. Hasilnya, dalam laga di Stadion Pakansari, Cibinong, itu kedua tim harus puas membuatkan hasil imbang.

Bertindak sebagai tuan rumah di depan pendukung setianya, sejatinya Tira-Persikabo tampi lebih mayoritas di laga ini. Dan terbukti, meraka bahkan sudah langsung mencetak gol ketika laga belum 1 menit berjalan.

Baca selengkapnya

5. Segera Jadi WNI, Bek Persib Akui Sempat Gugup Nyanyi Indonesia Raya

Bek Persib Bandung Fabiano Beltrame. [Suara.com / Aminuddin]Bek Persib Bandung Fabiano Beltrame. [Suara.com / Aminuddin]

Fabiano Beltrame kini sudah kian dekat menjadi WNI. Bek Persib Bandung itu hanya tinggal menunggu berkas naturalisasi yang dijalaninya diteken oleh Presiden Joko Widodo, sebelum kemudian dia melakukan sumpah setia sebagai warga negara Indonesia.

"Sekarang sudah di DPR, kembali ke Setneg. Nanti Presiden tanda tangan, sudah itu sumpah. Mungkin akhir bulan ini sudah selesai," ucap Fabiano, usai menjalani latihan rajin Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/11/2019).

Baca selengkapnya

Comments