5 Barbershop paling legendaris di Bandung

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Barbershop paling legendaris di Bandung

5 Barbershop paling legendaris di Bandung

KEPONEWS.COM - 5 Barbershop paling legendaris di Bandung Saking banyaknya gerai barbershop, kadang suka galau nggak sih milih yang mana? Eitss... tapi nggak semua barbershop punya cerita atau konsep menarik, lho. nemu 5 barbershop di Bandung yang unik, biar...

Saking banyaknya gerai barbershop, kadang suka galau nggak sih milih yang mana? Eitss... tapi nggak semua barbershop punya cerita atau konsep menarik, lho. nemu 5 barbershop di Bandung yang unik, biar kamu nggak bingung-bingung nyari tukang cukur yang oke punya di Bandung. Apa aja? Yuk, simak di bawah ini!

1. Tempat melegenda dari zaman Jepang.

foto: infobdg

Buat kamu yang suka ke tempat cukur atau barbershop dengan suasana vintage dan ada nilai historisnya, Bandung merupakan tempat yang cocok nih buat kamu. Ada barbershop legendaris yang sudah buka turun temurun dari tahun 1949 silam. Konon kabarnya, si pemilik barbershop ini belajar mencukur rambut dari warga Jepang dahulu kala. Wah, penasaran dong di mana itu tempatnya? Coba klik di sini deh.

2. Langganan para pemain Persib Bandung.

foto: culturebarbershop

Buat kamu yang fans militan pemain sepak bola, khususnya dari klub Persib, pasti penasaran dong dengan tempat di mana rambut kerennya Febri Haryadi, Tema Mursadat, Eka Ramdani, Dias Angga hingga Firman Utina berasal? Kamu bisa deh coba telusuri ini buat tahu selengkapnya!

3. Cukur rambut sekaligus nongkrong ngopi-ngopi.

foto: westminster_barber

Mau cukur rambut tapi sekalian nongkrong sambil nungguin antrean? Nah, Bandung juga punya nih barbershop cafe yang oke punya! Kamu bisa pesan kopi sambil menunggu antrean kamu. Beberapa barbershop ini juga ada coffee shopnya yang dijamin mantap kopinya. Klik di sini deh, guys.

4. Tempat cukur Ariel Noah.

foto: brocode_barber

Bukan cuma buat yang suka sama pemain sepak bola, tetapi buat kamu yang penasaran sama barbershop tempat para selebriti seperti Ariel Noah, anggota Project Pop, atau MC Farhan, kamu bisa mengunjungi beberapa barbershop yang ada di Bandung. Coba telusuri ini untuk info lebih lengkap ya, guys!

5. Kapsternya cewek.

foto: rnrhaircutting

Bosan datang ke barbershop yang isinya barberman semua? Nah, di Bandung ada beberapa barbershop buat kamu yang ingin ngerasain dipotong rambutnya oleh neng geulis asli Bandung. Pastinya beda dong, dari barbershop yang lain? Langsung cek ke sini aja deh, buat tahu lengkapnya ya!

(tin)

Comments