5 Aturan Saat Bercinta dengan Posisi 69

Unik

Ragam / Unik

5 Aturan Saat Bercinta dengan Posisi 69

5 Aturan Saat Bercinta dengan Posisi 69

KEPONEWS.COM - 5 Aturan Saat Bercinta dengan Posisi 69 Ketika bercinta, beberapa orang suka memberi dan beberapanya ingin mendapatkan saja. Tetapi, dengan posisi 69, Anda dapat menjalani keduanya. Posisi ini dirancang untuk berdua yang saling memuaskan le...


Ketika bercinta, beberapa orang suka memberi dan beberapanya ingin mendapatkan saja. Tetapi, dengan posisi 69, Anda dapat menjalani keduanya. Posisi ini dirancang untuk berdua yang saling memuaskan lewat cara oral. Ada beberapa aturan ketika Anda akan melakukan seks oral yang biasa digunakan sebagai foreplay sebelum bercinta seperti yang dikutip dari metrotvnews.com berikut ini.

1. Mandi
Seperti layaknya berhubungan seks terutama seks oral, penting bagi Anda dan pasangan untuk mandi dan membersihkan diri sebelum bercinta. Kalau Anda ingin bercinta dengan posisi 69, bersihkan bagian kelamin dan potong bulu kemaluan serta upayakan untuk tetap wangi dan segar.

2. Mulailah bertahap
Kalau bercinta dengan posisi 69 ialah yang pertama bagi pasangan, lakukanlah secara bertahap dan perlahan. Jangan langsung melakukan oral. Lakukanlah perubahan posisi setelah foreplay yang bisa dimulai dari ciuman dan sentuhan.

3. Wanita di atas
Jikalau salah satunya harus berada di atas ketika posisi 69, maka itu ialah si wanita. Karena, tubuh pria lebih berat daripada wanita sehingga itu lebih nyaman dilakukan. Hal ini juga menghindari Anda berlutut di bulu kemaluannya. Keuntungan lain wanita berada di atas merupakan dia bisa mengontrol kecepatan, kedalaman dan sudut penetrasi.

Posisi 69 juga dapat dilakukan dengan posisi berbaring. Ini mungkin jadi pilihan posisi yang nyaman karena dapat menggunakan paha masing-masing sebagai bantal.

4. Jangan egois
Cobalah untuk tidak memikirkan kesenangan Anda saja tapi juga memikirkan kesenangan wanita Anda. Sebaiknya hentikan seks oral kalau Anda sudah mulai lelah dan malas melakukannya, sementara pasangan masih sibuk membuat Anda nikmat.

5. Jauhi anus
Posisi ini memang membuat akses ke bagian vital wanita sangat mudah. Sebagian wanita suka jikalau Anda melakukan oral pada anusnya, tapi sebagian lainnya merasa jijik dan mengerikan sehingga menurunkan gairahnya. Kalau dia sudah mengizinkan Anda melakukan anal, silakan lanjutnya, namun jikalau dia tidak mau jangan paksa kehendak Anda.

Comments