5 Aturan Baru Menginap di Hotel, Enggak Ribet Kok

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

5 Aturan Baru Menginap di Hotel, Enggak Ribet Kok

5 Aturan Baru Menginap di Hotel, Enggak Ribet Kok

KEPONEWS.COM - 5 Aturan Baru Menginap di Hotel, Enggak Ribet Kok MENGINAP di hotel menjadi salah satu kegiatan liburan yang diminati oleh sebagian besar keluarga. Kamu dapat tidur nyaman dengan suasana berbeda, sehingga dapat melepas penat dari rutinitas. Tapi buat...

MENGINAP di hotel menjadi salah satu kegiatan liburan yang diminati oleh sebagian besar keluarga. Kamu dapat tidur nyaman dengan suasana berbeda, sehingga dapat melepas penat dari rutinitas.

Tapi buat Kamu yang masih khawatir dan bertanya-tanya, aman atau tidak saat menginap di hotel di kala pandemi, enggak usah khawatir ya. World Travel and Tourism Council (WTTC) sudah mengeluarkan kebijakan terkait protokol baru yang muncul di sektor perhotelan.

Lawu Trending Topik, Intip Keindahannya Yuk!

hotel

Sektor perhotelan mengembangkan protokol yang menunjukkan peningkatan standar kebersihan, guna memastikan keselamatan para tamu. Dilansir Okezone dari Instagram resmi Kemenparekraf RI, protokol disusun berdasarkan lesson learned dari WTTC.

Semua akan berjalan sedikit berbeda dari biasanya, karena ada beberapa aktivitas yang semakin dibatasi. Tapi pastinya hal ini dilakukan untuk keamanan kita semua bukan?

Selanjutnya

Comments