5 Artis Yang Diduga Mati Sebagai Tumbal Illuminati

Unik

Ragam / Unik

5 Artis Yang Diduga Mati Sebagai Tumbal Illuminati

5 Artis Yang Diduga Mati Sebagai Tumbal Illuminati

KEPONEWS.COM - 5 Artis Yang Diduga Mati Sebagai Tumbal Illuminati Beberapa artis top dikatakan mati disebabkan oleh organisasi rahasia ini, mereka dianggap menjadi tumbal dari Illuminati. Namun, belum diketahui pasti apakah para artis tersebut meninggal memang diseb...


Beberapa artis top dikatakan mati disebabkan oleh organisasi rahasia ini, mereka dianggap menjadi tumbal dari Illuminati. Namun, belum diketahui pasti apakah para artis tersebut meninggal memang disebabkan oleh tumbal Illuminati atau tidak.

Lalu, siapa saja artis yang mati diduga menjadi tumbal Illuminati? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Lihat.co.id.

1. Cory Monteith


Actor ganteng Monteith ini merupakan salah satu artis yang meninggal yang akan terjadi menjadi tumbal Illuminati. Cory dikatakan merupakan seorang pecandu obat-obat terlarang, namun ia sempat menyelesaikan proses rehabilitasi untuk menghilangkan efek kecanduan tubuhnya pada obat-obatan terlarang sebelum ia ditemukan tewas di kamar hotelnya. Ia dikatakan mati yang akan terjadi overdosis, tapi menurut para peneliti Illuminati, Cory menjadi tumbal Illuminati.

2. Anna Nicole Smith


Anna Nicole Smith juga dikatakan sebagai artis yang meninggal yang akan terjadi menjadi tumbal Illuminati. Awalnya Anna dikatakan mengalami stres berkepanjangan karena kematian anaknya tersayang. Lalu, ia ditemuakn meninggal karena overdosis obat. Tapi, menurut teori Illuminati, Anna Nicole menjadi tumbal Illuminati.

3. John Lennon


John Lennon merupaakan sosok yang dikenal karena pernyataan-pernyataan yang ia ungkapkan tersebut mengandung kontroversial. Sehingga dunia seakan terkejut ketika mendengar kabar kematian John Lennon yang akan terjadi dibunuh. Pembunuh John Lennon tersebut dikatakan merupakan orang suruhan dari Illuminati untuk membunuh John Lennon.

4. Kurt Cobain


Kurt Cobain merupakan salah satu artis yang diketahui sudah bergabung dengan Illuminati. Cobain dikatakan dijadikan eksperimen bagi organisasi rahasia ini hingga akihirnya kematian Cobain pun dianggap sebagai tumbal Illuminati. Cobain ditemukan tewas dengan bekas tembakan. Orang-orang menduga jikalau Cobain melakukan aksi bunuh diri atas suruhan dari Illuuminati.

5. Whitney Houston


Whitney Houston, merupakan salah satu artis yang menjadi tumbal Illuminati. Artis yang satu ini memang diketahui sebagai pecandu narkoba, namun ia sudah mencoba untuk berhenti. Tapi, ia ditemukan meninggal dunia yang akan terjadi overdosisi. Ternyata setelah di selidiki, Whitney kembali mengonsumsi obat-obatan terlarang atas suruhan dari organisasi rahasia tersebut.

Nah, itulah dia ke lima artis yang dikatakan meninggal yang akan terjadi menjadi tumbal illuminati.

Comments