5 Artis ini pernah ngamuk ke netizen karena anaknya dihina

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Artis ini pernah ngamuk ke netizen karena anaknya dihina

5 Artis ini pernah ngamuk ke netizen karena anaknya dihina

KEPONEWS.COM - 5 Artis ini pernah ngamuk ke netizen karena anaknya dihina Sebagai selebriti memang harus selalu siap mendapatkan kebanggaan dari fans ataupun kritik dari para haters. Meski begitu, bukan berarti mereka tak boleh marah ketika mendapat kritikan. Apalagi kalau...

Sebagai selebriti memang harus selalu siap mendapatkan kebanggaan dari fans ataupun kritik dari para haters. Meski begitu, bukan berarti mereka tak boleh marah ketika mendapat kritikan. Apalagi kalau kritikan itu sudah berubah menjadi hinaan.

Hal itu juga yang pernah terjadi pada beberapa artis. Mereka menjadi tameng karena anak mereka dihina netizen. Orangtua mana coba yang bakal tinggal diam kalau anaknya dihina? Nggak kan?

Berikut lima artis yang ngamuk karena anaknya dihina netizen di media umum mirip dihimpun dari banyak sekali sumber, Selasa (17/1).

1. Ririn Ekawati ngamuk dibilang hidung anaknya banyak upil.

foto: Instagram.com/@ririnekawati

Beberapa hari lalu, Ririn Ekawati menumpahkan kekesalannya di Instagramnya. Ia marah karena banyak netizen yang menyebut jikalau hidung anaknya penuh kotoran upil.

Dalam penjelasannya, Ririn pun menyebut kalau foto bayi yang dilahirkan 22 Desember lalu itu hanya ngeblur hingga membuat lubang hidungnya tak terlihat. "Maaf ya saya harus jelasin berkali kali. Jujur saya mulai gak enak baca comment2 yg negative. Plis mau ngata2in saya macem2 saya akan #bodoamat tapi kalau udah nyangkut ke anak2 saya, saya gak akan diem. Thank you," katanya.

2. Uus marah anaknya disebut mirip alien.

foto: Instagram.com/@uus__

Komika sekaligus presenter Rizky Firdaus Wijaksana atau biasa disapa Uus pada Oktober 2016 lalu ngamuk ke netizen. Gara-garanya, ada netizen yang menghina anaknya mirip mirip alien.

"Mukanya ngeri. Kayak alien. Hasil anak zina kek gini kali yak," komentar salah satu akun di Instagram Uus.

Uus pun balik membully pemilik akun yang sudah berbicara tak pantas itu.

3. Farah Quinn marah besar anaknya dikatain mirip siluman kerbau.

foto: Instagram.com/@farahquinnofficial

Pada awal juli 2016, penghinaan yang tak pantas diterima anak Farah Quinn. Akun @risa_chattyn menyebut anak chef cantik itu, Armand Fauzan Quinn, mirip siluman kerbau. "Idungnya mirip siluman kerbau lebar banget! Kayak pisang yang digeprek, jadi lebar dan meleber ke samping. Nama lengkapnya Arman gumoong si siluman kerbau," komentar dari Risa Chattyn.

Farah Quinn tentu tak terima. Apalagi penghinaan itu terjadi ketika bulan puasa Ramadan. Ia pun menumpahkan kekesalannya di media umum. Banyak netizen yang juga langsung menyerang akun yang menghina anak Farh Quinn itu.

4. Deddy Corbuzier pernah murka karena muka anaknya disebut mirip anjing.

foto: Instagram.com/@mastercorbuzier

Pesulap yang kini banting setir jadi presenter ini juga pernah ngamuk pada Juli 2016. Pasalnya, sang anak Azka Corbuzier pernah dikomentari netizen di Instagram kalau mukanya mirip dengan anjing.

Tapi karena sang penghina itu masih anak-anak, Deddy pun lebih memilih memberikan komentar yang bijak.

"Thank u untuk mengatai Azka, but Azka tidak pernah diajari untuk mengatai balik," kata Azka.

"Azka memang tidak pernah diajari tuk berkata kasar pada siapapun, tapi Azka diajari tuk tarung satu lawan satu.. laki tanding kalau sebanding. Untung ini anak masih kecil... kalau udah dewasa... 3 hari saya ciduk," tegas Deddy.

5. Ruben Onsu marah anaknya dihina.

foto: Instagram.com/@ruben_onsu

Ruben Onsu juga pernah marah karena anaknya dihina. Komentar-komentar itu muncul setelah Ruben bereaksi atas pencurian foto-foto bayinya pada akun Instagramnya yang dilakukan oleh pemilik akun Instagram "Jual Bayi Cantik".

"Semua yg saya lakukan untuk mengajarkan kpd pelaku kejahatan untuk STOP BULLY ANAK ANAK, STOP PENCULIKAN ANAK, dan saya meminta jgn perna hina istri dan anak saya, mereka gak minta hidup dgn orang, saya bekerja untuk kebahagiaan keluarga kecil kami dgn cara yg Halal," tulis Ruben pada akun Instagramnya pada 26 Juni 2015.

(pep)

Comments