5 Artis Hollywood Yang Sudah Meniduri Ribuan Wanita

Unik

Ragam / Unik

5 Artis Hollywood Yang Sudah Meniduri Ribuan Wanita

5 Artis Hollywood Yang Sudah Meniduri Ribuan Wanita

KEPONEWS.COM - 5 Artis Hollywood Yang Sudah Meniduri Ribuan Wanita Seks memang kebutuhan setiap manusia. Namun ketika hasrat tersebut tidak bisa dikendalikan, bisa jadi orang bersangkutan menderita hyperseks atau kecanduan seks. Seperti beberapa artis Hollywood ini y...


Seks memang kebutuhan setiap manusia. Namun ketika hasrat tersebut tidak bisa dikendalikan, bisa jadi orang bersangkutan menderita hyperseks atau kecanduan seks.

Seperti beberapa artis Hollywood ini yang disebut menderita hyperseks karena mereka sudah meniduri ribuan wanita sepanjang hidupnya. Ditambah lagi status mereka sebagai selebriti dan orang kaya, membuat mereka mudah menarik hati wanita manapun yang ingin ia tiduri.

Menurut situs The Sun dan The Richest, berikut deretan artis Hollywood yang dikabarkan sudah meniduri ribuan wanita, bahkan ada yang sudah meniduri lebih dari 5.000 wanita. Siapa sajakah mereka?

1. Charlie Sheen


Pemeran film Wall Street ini tercatat sudah meniduri lebih dari 5.000 wanita. Aktor berusia 52 ini juga sudah menikah sebanyak tiga kali dan semuanya berakhir dengan perpisahan.

2. Mick Jagger


Vokalis grup band The Rolling Stones ini dikabarkan sudah meniduri lebih dari 4.000 wanita. Memang ada rumor kalau Mick Jagger menderita hyperseks.

6 Soundtrack Film Bollywood yang Tak pernah mati Sepanjang Masa

3. Hugh Hefner


Mendiang bos majalah dewasa Playboy, Hugh Hefner dirumorkan sudah meniduri 1.000 sampai 2.000 wanita. Ia bisa sesuka hatinya meniduri para model majalah Playboy manapun karena ia merupakan bosnya.

4. Simon Cowell


Simon Cowell yang terkenal sebagai juri American Idol dikabarkan sudah meniduri lebih dari 2.000 wanita sepanjang hidupnya. Dari sekian banyak wanita yang pernah dikencaninya, ia memilih Lauren Silverman untuk jadi istrinya.

5. Russel Brand


Mantan suami Katy Perry ini oleh majalah The Sun disebut sudah meniduri lebih dari seribu wanita termasuk beberapa artis seperti Kate Moss dan Geri Halliwell. Bahkan sewaktu masih berumah tangga dengan Katy Perry, ia tetap doyan tidur dengan wanita lain.

Comments