5 Artis Hadir di Fashion Show Emmara, Siapa Lebih Kece?

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

5 Artis Hadir di Fashion Show Emmara, Siapa Lebih Kece?

5 Artis Hadir di Fashion Show Emmara, Siapa Lebih Kece?

KEPONEWS.COM - 5 Artis Hadir di Fashion Show Emmara, Siapa Lebih Kece? Brand fashion Emmara yang digawangi oleh Alexa Belvanna Quinn dan Marcella Dinata, meluncurkan koleksi terbaru yang terinspirasi dari para sosialita Jakarta di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, Sen...

Brand fashion Emmara yang digawangi oleh Alexa Belvanna Quinn dan Marcella Dinata, meluncurkan koleksi terbaru yang terinspirasi dari para sosialita Jakarta di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, Senin 18 November 2019.

Sang desainer, Alexa Belvanna Quinn, diketahui mempunyai kedekatan dengan beberapa artis. Di hari spesialnya ini, ia tak lupa mengundang beberapa sahabatnya, seperti Nia Ramadhani, Luna Maya, Sarwendah, Manohara Odelia Pinot, dan Cathy Sharon.

Untuk memberikan dukungan pada sahabatnya tersebut, para artis ini kompak memakai koleksi-koleksi dari Emmara. Lalu, seperti apa gaya padu padan mereka? Yuk, intip gaya mereka satu per satu.

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani enggak pernah gagal dalam urusan fashion. Untuk acara fashion show kali ini, Nia, memakai blouse oranye beraksen pita dengan corak rubah musim gugur. Ia memadukannya dengan high waist pleated shorts berwarna mustard. Tidak lupa, Nia menenteng tas Hermes berwarna putih yang dipadukan dengan high heels berwarna senada.

Nia Ramadhani

Sarwendah

Sarwendah kompak memakai blouse yang sama dengan Nia Ramadhani, yang tidak lain ialah salah satu dari koleksi brand fashion Emmara. Sarwendah memadukannya dengan celana palazzo berwarna hitam. High heels hitam dan tas berwarna oranye yang makin membuat istri Ruben Onsu ini semakin fashionable.

Nia Ramadhani

Hadiri Fashion Show Emmara, Nia Ramadhani Pakai Baju Rp600 Ribuan

Luna Maya.

Akun Instagram Luna Maya Diretas, Digunakan Unggah Video hingga Live

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani Ternyata Pernah Makan Nasi Cuma Pakai Garam

Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani Ungkap Alasan Enggak Bisa Kupas Salak

Road to Event Fashion Rhapsody: Harmoni Bumi.

Fashion Rhapsody Ajak Desainer Bawa Kain Bekas ke Runway

Cotton Council International (CCI)

10 Desainer Pamer Karya Ramah Lingkungan di Cotton Day Indonesia 2019

Luna Maya

Luna Maya juga muncul dengan mengenakan salah satu koleksi Emmara. Luna, tampil cantik dengan memakai atasan turtleneck berwarna cokelat yang dipadukan dengan high waist pleated shorts berwarna mustard. Bedanya, Luna Maya menambahkan luaran sheer dress transparan berwarna oranye dengan kerah v-neck.

Cathy Sharon, Manohara

Cathy Sharon

Cathy Sharon tampil tak kalah elegan. Muncul sebagai salah satu muse dari brand Emmara, Cathy Sharon nampak elegan dengan setelan sleeveless dan celana panjang berwarna hijau zamrud. Bros putih disematkan di bagian dada supaya tampilannya tidak terlihat monoton.

Manohara Odelia Pinot

Manohara juga turut datang sebagai tamu undangan. Sama seperti yang lain, Mano, sapaan akrabnya, juga memakai salah satu koleksi dari Alexa Belvanna Quinn. Manohara mengenakan blouse oranye yang juga dipadukan dengan high waist pleated shorts berwarna mustard. Waist bag berwarna hitam dipilih Mano untuk menyempurnakan penampilannya.

Comments